0057

48 15 0
                                    

✺÷✺

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

✺÷✺

beep


beep


beep


[suara pintu terbuka]


ketika Chris masuk kedalam apartemennya, disaat yang sama sam keluar dari kamar dengan keadaan rambut yang basah.

mereka ketemu mata sebentar. iya, karena sam langsung pergi untuk ngambil minum, sedang chris ke arah kulkas buat narok beberapa minuman kaleng dan cemilan yang dia bawa.

"bibi nyuruh pulang nanti malem mau makan bareng" ucap sam yang saat itu lagi ngacak-ngacak rambut dia pakek handuk dengan niat sedikit ngurangin kadar air.

chris enggak nyautin, tapi dia cuma ngelirik yang kemudian nutup kulkas. jalan ke arah kursi bar yang agak deket dengan posisi sam itu sambil ngebuka sekaleng bir dan langsung dia tenggak sebagian.



Tak!



[bunyi pantat botol kaleng yang di letakkin diatas meja pantry]



sam engga tau apa yang terjadi dengan chris, dan dia juga enggak mau tau. yang jelas, muka chris uda keliatan badmood sedari tadi.

"lo ga penasaran gue darimana?"

seperti yang udah aku bilang, chris itu engga terlalu mau tau kepentingan samie. karena mereka sama-sama cowok, bisa jaga diri sendiri, jadi mau sam pulang ga pulang chris keliatan biasa aja dan enggak kepo sama sekali.

tapi karena ucapan sam itu, chris jadi ngeliat dia. masih dengan mukanya yang badmood, cuma tatapan dia tipis karena mata chris kan emang lumayan sipit, tapi ke-intimidasian-nya itu tetep kerasa.

terus sam yang enggak ngerasa takut sama sekali itu lebih ngedeket. jadi posisi mereka itu berhadapan, cuma kehalang meja pantry aja.

sam yang berdiri di dalem, ngecondongin punggung ngebuat muka dia lebih deket dengan muka chris yang bersindekap duduk di kursi bar.

"gue abis nginep dirumah iliyas" bisik sam seduktif.

dipikir chris bakalan bergeming? enggak! karena sam sendiri pun tau kalau chris gaakan percaya, nganggep itu cuma bualan belaka.

"gue punya foto tidur bareng iliyas kalau lo mau liat__"

"gausah ngaco" potong chris, 'gue semalem juga ada dirumah iliyas"

yup, akhirnya chris kepancing. liat aja sam yang nyerigai karena umpannya uda kemakan.

sam bukan enggak punya kerjaan tiba-tiba pamer kek gitu kalau enggak ada kepentingan buat dia.

jelas dia ngomong kek begitu karena emang ada yang mau dia tau. apalagi? uda jelas omongan chris itu ngeliatin kalau dia abis bareng iliyas.

Ribet kan?

ASTERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang