✺÷✺
cuaca sangat cerah, tapi ga secerah suasana hati pitter. mood nya benar-benar buruk. apalagi saat dia nyampe kantor, seungmin ada di depan gedung kantornya.
pitter turun, tapi dia enggak ngeliat seungmin walaupun dia tau seungmin ada disitu dan terus merhatiin dia.
seungmin juga enggak ada manggil, karena dia yakin kalau pitter pasti ngeliat dia. tapi seungmin ngikutin sampe akhirnya dihadang security.
terjadilah keributan disitu karena seungmin tetep maksa buat masuk sampe akhirnya dia berseru "YAKH!!" dan itu ditujukan ke pitter.
pitter sendiri juga ngerasa, karena di detik itu kaki dia langsung berenti walau masih enggak ngeliat seungmin.
"we, we, we?"
barulah pitter noleh kebelakang. enggak cuma pitter, seungmin yang lagi di pegangin security itu juga ikut noleh dan ngeliat ayen.
"ada apa ini? kenapa lo tahan dia" ayen nyolot ke security-nya. si security kayak bingung mau jawab tapi di samber lagi sama ayen. "Lepas! dia tamu gue, tau. ctk dasar ga guna" ayen mendecih agak kasar sih menurutku, sampe security nya nunduk berkecil hati.
pitter sama sekali enggak gerak, dia cuma ngeliatin doang. abis security itu pergi dan seungmin uda di lepasin, pitter lanjut jalan.
tapi seungmin berseru "Tunggu!!!" padahal ayen yang uda bantuin dia itu lagi nanya banyak hal ke seungmin, like 'ngapain dia ada disitu?' 'ada kepentingan apa' de el el.
tapi seungmin enggak hirauin, sama sekali enggak ngelirik ayen. dia malah berseru gitu sampe akhirnya ayen ngeliat pitter juga karena seungmin lagi jalan ke arah pitter.
ayen nyusul dong, dia agak lari sampe akhirnya dia dan seungmin nyampe barengan di depan pitter.
"kamu ngapain disini" bukannya nanya ke seungmin, pitter malah nanya ke ayen. pitter tuh kayak sama sekali enggak nganggep keberadaan seungmin.
"emang kenapa? suka-suka gue lah" saut ayen ngesassy gitu.
tapi pitter enggak permasalahin, dia malah bilang "kakak panggilin taxi, biar anter kamu ke sekolah"
"enggak usah! gue kesini mau ketemu sama ayah, kok" abis itu ayen melengos langsung pergi.
tinggalah seungmin dan pitter dalam tatapan dingin mereka. ayen yang enggak langsung pergi ke ruangan ayahnya, dia masih ngintip mereka penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASTER
Fanfic"ayo buat perjanjian. kamu engga akan pernah ninggalin aku" feiliyas_ "jangan menatapku seperti itu, kamu yang meminta ku untuk tidak meninggalkanmu, kan" pitterjix_ "apa kau bahagia dengan hidup seperti itu?" christopher_