0028

73 20 4
                                    

✺÷✺

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

✺÷✺

"Lusy???"

"LUSY-SSI!!!"

"LUSY-SSIIIIIIIIII!!!"

iliyas teriak sekenceng yang dia bisa dengan kepala keluar dari jendela. ga lama, kyuhyun berhentiin mobil dan iliyas cepet keluar menghampiri lusy yang bersisipan dengan dirinya beberapa detik lalu.

"Iyas, pantes aja gue kerumah lo gada yang bukain pintu" kata lusy begitu iliyas dekat dengannya.

"Kamu dari rumah aku??"

"Iyalah"

"Maaf ya, tadi iyas keluar"

"huuuh! ngomong dong, gue telfon juga ga lo angkat"

"hehe, maaf" iliyas senyum kikuk sambil garuk kecil rambutnya yang engga gatel. "mau ke rumah iyas lagi ga? Sekarang iyas mau pulang"

ga banyak mikir karena lusy ngelirik pitter di ambang pintu mobil itu, anaknya jadi cepet ngangguk dengan senyum ga jelasnya.

"Iyas??!!!" panggil pitter yang niatnya nyuruh iliyas buat balik masuk mobil.

"Iyas bareng lusy aja" saut iliyas dari jauh.

"Kok bareng gue?" Kening lusy menggerut, "uda sana balik ke mobil lo"

"enggak ah, iyas nemenin lusy aja" anaknya gaenak itu, masa lusy dibiarin sendiri.

"Beneran??" hati lusy tersentuh tau.

"Iya, ayo. lagian juga deket"

"yauda ayo naik" pinta lusy.

iliyas memperhatikan benda asing yang lusy naiki itu. "buruan sini" desak lusy dengan sedikit maju menyisihkan space di belakang.

"enggak ah, iyas jalan aja"

"Udah sini" Lusy maen narik lengan iyas.

Kaget dong anaknya, mana gak ngerti juga cara naiknya gimana. "Kaki lo naikin sini"

"Gamuat, lusy"

"Muat" katanya sambal mepetin diri kedepan ngasih tempat lebih luas buat iliyas.

"nanti kalau jatuh gimana? iyas jalan kaki aja, ya? Lusy sendiri aja naiknya"

"enggak akan, sini pegangan" langsung lusy lingkari paksa itu dua tangan iliyas ke perut dirinya.

iliyas canggung dong, dia gamanut gitu aja buat melingkar di perut lusy. tapi anaknya tetep pegangan, di kedua sisi kain blouse di pinggang lusy.

ASTERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang