0064

43 13 1
                                    

✺÷✺

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

✺÷✺

"cepet bangun,"

"atau akan aku kirim seluruh keluarga-mu untuk menyusul-mu"


pitter pejamin matanya sejenak, kurang dari satu menit setelah ngomong itu semua?

dia kemudian keluar dari salah satu ruangan yang ada dirumah sakit, yang aku bisa bilang ruangan itu berisi korban luka akibat insiden semalem.

masih inget kan? saat pitter mau nyamperin iliyas setelah adiknya itu nyampak-in christopher?

tapi tiba-tiba kaki-nya mundur saat dia liat pengendara bermotor itu bersimpangan dengan iliyas.

kenapa? karena apa yang pitter bilang beberapa waktu lalu itu bukanlah sekedar pengakuan semata, tapi memang benar-benar dialah yang mengirim orang tersebut.

satu hal yang bisa aku bilang, pitter juga enggak ngarepin itu terjadi seperti itu. dia cuma minta itu orang untuk sedikit ngasih pelajaran aja ke chris, buat enggak ngedeketin iliyas lagi.

dia enggak expect kalau bakalan ada sajam disana, dan setelah semua terjadi kayak gitu, pitter lah yang ngerasa paling rendah saat ini.

makanya saat dia ditahan, dia bener-bener mau bertanggung jawab. dia juga pasti bakal mastiin kalau orang suruhannya itu baik-baik aja, karena dia enggak akan mungkin ngebiarin iliyas menjadi sosok pembunuh.

itulah kenapa pitter minta dia buat bangun. karena dia bakal ngelakuin apapun buat dia tetep hidup, demi iliyas.

dan ngomong-ngomong, ini uda pagi, hari uda ganti yang pasti. dan karena ini bukanlah hari libur, para siswa dan siswi pun seharusnya pergi ke sekolah, tak luput dari si kembar hwang.

pagi itu lusy agak kebingungan mau pergi ke sekolah dengan siapa, karena seteleh chris dan Sam pindah ke apartemen, lusy selalu di anterin bibi-nya.

tapi pagi itu bibi-nya enggak ada dirumah, karena lusy pikir dari semalem bibi-nya emang enggak pulang.

mau minta tolong yeonjun, anaknya uda enggak satu sekolahan. walaupun yeonjun enggak jadi pergi ke luar negeri, tapi dia tetep pindah sekolah.

Sementara chaeryeong uda dua hari enggak masuk karena sakit. tadi uda coba lusy tanya anaknya masih meriang, entah beneran meriang atau cuma karena males, yang jelas chaeryeong gamasuk sekolah hari ini.

dia enggak mau ngehubungin paman-nya karena takut itu akan ngebuat dirinya sebagai pengadu, soalnya dia enggak tau pamannya itu tau atau enggak dengan kepergian bibi-nya semalem, jadi dia enggak mau ngehubungin karena takut akan jadi masalah.

aku bilangin dari pertikaian yang terjadi di antara lusy dengan sam dan chris, mereka ini sebenarnya belum ada interaksi yang baik.

ASTERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang