Pagi ini, ia datang pagi pagi ke kampus. Ia akan pergi ke Daegu bersama mahasiswa lainnya. Menggunakan bus mini berkapasitas 10 penumpang yg disediakan oleh kampus. Ia akan menghabiskan satu minggu disana. Oleh karena itu ia membawa tas pakaian yg lumayan besar untuk menyimpan perlengkapan.
Beberapa teman sejurusan lainnya yaitu Areum, Jaein, Jiwon, Sunghoon, Haechan, Asahi, dan Junghwan ikut serta dalam acara ini.
Setelah bus mereka sampai, mereka pun memulai perjalanan 2 jam tersebut. Saat bus keluar dari universitas nampaknya ada bus lain juga yg mengikuti mereka. Dengar dengar itu adalah bus dari fakultas seni yg akan mengadakan acara tersebut bersamaan dengan mereka.
----
2 jam perjalanan yg menyenangkan karena mereka menikmatinya. Walaupun sebelumnya mereka tidak terlalu mengenal satu sama lain namun mereka menjadi lumayan dekat semenjak di bus tadi. Asahi yg terus melawak dan Areum juga Jaein yg receh membuat suasana bus menjadi ramai.
Bus mereka berhenti di depan villa yg akan mereka tempati. Mahasiswa seni juga turun dari bus mereka. Rupanya Yunji mengenal beberapa dari anak seni tersebut. Arin yg dulu merupakan teman SMA nya dan, emmm.. ia berusaha mengingat ingat nama anak yg tidak asing itu. Beomgyu? Ah iya ! Beomgyu temannya Kai waktu itu.
----
Jam menunjukkan pukul 5 sore. Sudah 6 jam mereka semua berada dalam kamar masing masing.
"Aiihh. Apaan sih Kai.. Cerewet banget sumpah nanyain keberadaan gua tiap menit. Overprotektif banget melebihi pacar lo". Gumam Yunji dan membalas buletan chat dari Kai.
"Nape lo Ji, pacar lo yaaa.." Ucap Jaein yg sedang berbaring di sebelah Yunji. Mereka menempati kamar bersama.
"Aiih. Gak Jae. Ini temen gua overprotektif beut. Hadech".
"Temen apa Temen.. Hummmm".
"Temen kok, Jae". "Eh gua mau jalan jalan di sekitar villa ini . Lo ga mau ikut gua?".
"Hmmm ga deh. Gua pengen baringan aja dulu. "
"Oke deh. Gua luan ya. Byeee". Ucap Yunji lalu keluar dan menutup pintu kamarnya.
----
"Hmm luas sih, nyaman juga. Bintang 5 ". Gumamnya sendiri saat melihat lihat sekitar villa.
Tiba-tiba Jeno dan Chenle yg sedang duduk di box seat taman menyapanya "Hai, Yunji. Kemana tu?".
"Hai, gak ada kok cuma keliling aja." balasnya seraya tersenyum.
"Wahh ternyata di bagian samping sini ada ayunan nya". Ia menuju ayunan yg terletak di bagian samping villa. Naik lalu duduk. Tiba tiba seseorang menyapanya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
"HOME" [★ChoiYeonjun Siblings]
FanfictionMemangnya, apa arti rumah bagimu?? Hanya sebuah bangunan yg berisi jiwa yg egois dengan penuh kekerasan di dalamnya... ___ "Karena aku terlalu menyayangimu untuk membiarkan mu terluka:)" ___ "What the synonym of "home" ?" "You:) "