(36)

3 1 0
                                    

Laki laki itu berkeliling tanpa arah. Jantung nya berdegup kencang dan pikirannya terisi oleh sesuatu.

Begitu sudah ia rasa cukup waktu, ia kembali ke tempat tadi.

Mengintip, dan melihat Yunji yg sedang memandang laut dengan memegang surat itu di tangannya.

Degg..

"Gua balik..:)"

"Wellcome back:)"

"Ek? Emm.. Gimana ujian nya hehe sinii kasih liat dongg kalau gak dapet seratus gua totok ni."

Yunji tertawa kecil lalu menyerahkan surat itu ke tangan Beomgyu.

Ia membuka surat itu pelan..

Bersamaan dengan angin pantai yg menerpa lembut kulit dan rambut nya hingga terurai, bersamaan dengan langit oranye dan sinar oranye yg menerangi wajah dan mata indah nya, saat itu juga bibir nya melekungkan senyuman yg sangat manis.. Lalu menurunkan surat yg ia genggam dan menatap matahari senja itu dengan dalam.

"Pada akhirnya.. kita berdua menjadi dua orang penjahat: Kamu yang dengan hebatnya bisa mencuri hatiku, begitu juga aku yang berhasil mencuri hatimu "

"Jika kamu penikmat kopi dan senja, maka mulai detik ini izinkan aku mencintaimu tanpa henti dan jeda."

Dua kata kata itu menimbulkan senyum manis pula di wajah Yunji.

Dengan posisi yg sama, keduanya memandang teduh matahari yg hendak pulang, angin lembut dan sinar oranye menyapa kulit mereka.

"Selama ini aku selalu berdoa untuk dikirimkan orang yang tepat buatku, dan saat ini, bersamamu doaku dikabulkan"

"Kamu adalah sumber dimana aku bisa menerima kekuatan dan dukungan dalam waktu yang bersamaan"

:)

----- 



"Thank you for everything"

"It's okay.."


-----

"HOME" [★ChoiYeonjun Siblings]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang