(21)

4 1 0
                                    

"Hyung. Noona. Kalian bisa koprol kaya gini enggaa?"

Sunoo mencotohkan gerakan koprol lalu menyuruh mereka berdua untuk mencobanya.

"Bisaa. Liat nih. Awas dulu ya. Satuu dua tigaa.."

"Woaaah hahaha" Sunoo bertepuk tangan senang karena Beomgyu berhasil melakukan koprol.

"Noona bisa koprol enggaa?"

"Hummm Koprol itu sulit.. Jadi noona ga bisa.."

"iihh noona mah bisanya nyanyi mulu ga bisa koprol"

Beomgyu terkekeh mendengarnya. Begitu juga Yunji.

"Lain kali noona mau berguru koprol sama Sunoo dehh .Boleh yaa"

"Tapi cita cita Sunoo bukan jadi guru koprol.."

Lagi lagi jawaban itu membuat Yunji dan Beomgyu terkekeh.

-----


"Jae, lo bosen gak rebahan mulu di kasur?"

"Sebenarnya ya gue bosen sih, cuma gak ada yg bisa kita lakuin disini selain ini ini aja." Jawab Jaein,  perempuan berambut sebahu berpostur tubuh 168 cm teman sekamar Yunji. Kita belum mengenalkan Jaein dari awal tadi.

"Iya, mana 2 hari lagi kita disini. "

"Sebenernya gue awalnya males sama acara beginian. Cuma ya gegara Jiwon sama Haechan terus bujuk gue akhirnya gue ikut."

"Gitu.. Lo sekelas sama mereka?"

"Iya, lo sekelas sama Sunghoon ya?"

"Iya. Tapi gue gak deket deket amat sama anak anak dikelas gue. Apalagi yg gak sekelas. Hehe. Untung gue bisa deket sama lo dan kalian gegara acara ini."

"Oooo. "

"Gue cuma deket sama Kai".

"Oo iyaa gue pernah liat lo jalan bareng pas pulang"

"Yah. Gitu deh".

"Bentar Ji, gue ke toilet dulu".

"Suree"

Yunji beranjak dari kasur dan berjalan ke depan cermin besar di depan lemari.

"Hufft." Ia meregangkan otot ototnya lalu kembali melihat dirinya di cermin.

"Gue udah banyak berubah setelah kuliah ini". Katanya pada dirinya lalu tersenyum manis penuh makna.


----

"HOME" [★ChoiYeonjun Siblings]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang