Klek..
Dibukanya pintu apartemen itu oleh Taehyun. Lalu mereka masuk disertai beberapa barang yg mereka bawa. Apartemen yg sebenarnya sudah beberapa kali Yeonjun dan Yunji kunjungi. Apartemen Taehyun yg luas. Jangan tanya lagi seberapa sibuk orang tua Taehyun yg hanya memikirkan pekerjaan. Taehyun sudah terbiasa dengan itu dan orang tuanya hanya mengirimkannya uang.
Yah, bukan saatnya membahas itu.
Taehyun memberi mereka kamar ,kebetulan terdapat tiga kamar di apartemennya. Untuk mungkin beberapa bulan kedepan Yeonjun dan Yunji akan tinggal disitu.
-------
"Jun , Ji, gimana rencana kuliah kita? Ayoo daftar bareng di Universitas Yonsei Seoul." Ucap Taehyun membuat topik. Mereka tengah duduk manis di depan tv walaupun tidak menyala. Sehabis makan malam.
Yah Yunji dan Yeonjun bahkan hampir lupa. Saatnya mereka melanjutkan sekolah ke universitas. Mereka hampir lupa jika mereka sudah lulus SMA.
"Bener juga lo Tae, hahaha gua hampir lupa kalo udah waktunya ngelanjutin ke jenjang perkuliahan. Pasti bakal seru banget kalo kita lulus bareng, terus ke kampus bareng tiap hari ". jawab Yunji membalas Taehyun.
"Ya, kapan waktu pendaftarannya hyun?" balas Yeonjun.
"Sekitar tanggal 25, masih sekitar dua minggu lagi".
"Oke.. Omong omong kalian mau ambil jurusan apa??". Ujar Yeonjun.
"Gua.. Dari dulu pengen banget masuk jurusan yg berkaitan sama menulis".jawab Yunji.
"Bahasa dan Sastra maksud lo?". ucap Yeonjun.
"Ya lo emang cocok sih". Taehyun menambahkan.
"Yah, semoga" .ucap Yunji.
"Gak model? Kalo model lo bakal satu kelas nanti sama gua karena gua mau ngambil fakultas model haha ".balas Yeonjun.
"Serius mau ngambil model lo ? ". Ucap Taehyun memicingkan matanya.
"Tapi gasalah sih emang lo kan orangnya stylelist. Jangan diragukan seorang Yeonjun mah" Yunji menambahkan.
"Dance, musik, fashion, ahkk keren, mungkin nanti gw bisa jadi tiktokers ? Atau selegram? Atau bahkan idol kpop?? Hahahah". Ucap Yeonjun bangga dan menerka nerka apa yg akan dilakukan di fakultas tersebut.
"Yaa aamiin aja sih bro" Taehyun membalas.
"Yun, lo sendiri bakal masuk apa?" ucap Yunji.
"Gw.. Disaranin orang tua gw sih."
KAMU SEDANG MEMBACA
"HOME" [★ChoiYeonjun Siblings]
FanfictionMemangnya, apa arti rumah bagimu?? Hanya sebuah bangunan yg berisi jiwa yg egois dengan penuh kekerasan di dalamnya... ___ "Karena aku terlalu menyayangimu untuk membiarkan mu terluka:)" ___ "What the synonym of "home" ?" "You:) "