(28)

3 1 0
                                    

"Maaf ya jadi ngerepotin kalian"

"Siapa yg ngeyel gak mau di antar waktu itu, hah?? "

"Iya gua yg salah Kai.. Hmm"

"Lain kali kalo gua bilang mau antar yaudah iyain, giiihh"

"Iyaa"

Kai langsung beranjak dan berbaring di sofa. Meninggalkan Yunji dengan Beomgyu. Oleh karena itu Yunji membuat obrolan dengan Beomgyu yg sedari tadi duduk di kursi samping ranjangnya, melamun entah memikirkan apa.

"Gyu? Makasih ya kemarin lo yg antar gua kesini? "

Beomgyu tersadar dari lamunannya ketika Yunji menyebut namanya.

"Em, iya hehe. Gua kaget banget lo tiba tiba pingsan waktu lagi jalan."

"Hmm" Yunji tersenyum lalu menyendok lagi sesuap bubur ke dalam mulutnya.

Beomgyu menatap Yunji dengan dalam. Sesekali ia tersenyum.

"Makan yg banyak, ya"

"Iyaa"

Ia tahu Beomgyu sedang memperhatikan dirinya. Sesekali ia melihat Beomgyu yg sedang menatapnya. Mengalihkan pandangan saat kedua mata mereka bertemu.

Jujur ia malu, mengapa Beomgyu terus memperhatikannya seperti ituuu?!

"Udah makan?" Tanya Yunji yg tak ingin merasa canggung dan hening.

"Udah, kok, tadi" Beomgyu menjawabnya dengan lembut.

"Udah selesai, ya. Sini biar gua taroin mangkuknya. Sekalian ambil air minum."

"Gapapa gua bisa bangun kok"

"Eh nggak nggak lo diam aja disini gua yg taroin" Ucapnya yg langsung mengambil mangkuk dari tangan Yunji.

"Aiihh Gyu mah gitu"

"Wleee. Bentar yak gua ambilin air"
Hanya beberapa saat lalu Beomgyu memberinya gelas berisi air.

"Makasih banyaak"

"Sama samaa " Jawabnya lalu kembali menatap intens seorang Yunji.

"DuNia SeRaSa MiLik BeRDua ,TaU Dah KiTa Yg PaLinG Uwu Tau Dah KiTa.."

Kai yg sedang rebahan itu tiba tiba menyeletuk.

"Apa sih huuuuu pemalas, baru dateng langsung rebahan di sofa. Makanya kesini dong sama kita" Sahut Beomgyu.

Padahal di dalam hati -ya emang kenapa kalo uwu, tidur aja deh kai jangan gangguin guaa-

-----

11:25, sebenarnya siang ini Yunji dan Kai ada kelas siang, tapi kondisi Yunji belum memungkinkan. Kai berangkat sendiri meninggalkan Yunji dan Beomgyu disana.

"Gyu, gue bosen, jadi pengen pulang hehe"

"Tunggu izin dari dokter dulu atuh, baru nanti kita pulang"

"Ga ada kerjaan disini, hehe. Gua juga tinggalin hp dirumah dari waktu itu, makanya sekarang gua bosenn "

"Ya ampun, ya udah kalau gitu kita.. Emmm.. Mau gua nyanyiin lagu ga?"

" ?? ..lagu apa tuh.."

"Gak ada alat musik, jadi suara gua doang gapapa ya hehe , dengerin ya, semoga lo ga bosen lagi"

"Iya.. :)"

Beomgyu menyanyikan beberapa lagu. Easy on me, Memories, Love scenario, bahkan beberapa lagu kpop seperti Crystal snow, dan Dry flower.

Tidak lupa lagu favorit Beomgyu yaitu Wonder. (give me feeling, slowly in a dejavu :3)

Ternyata, Yunji sangat terhibur dengan itu, hingga melewati beberapa jam untuk bernyanyi bersama. Ia juga menyanyikan beberapa lagu yg ia suka, Blue spring dan Over and over again.

----

"HOME" [★ChoiYeonjun Siblings]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang