(5)

8 3 0
                                    

"Jurusan apa? ".tanya Yeonjun dan Yunji bersamaan.

"Ilmu komunikasi" jawab Taehyun dengan senyuman pepsodentnya.

"Ilmu komunikasi" jawab Taehyun dengan senyuman pepsodentnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ohh komunikasi". Balas Yeonjun.

"Hehe, semangat Tyun! ". Ucap Yunji memberinya semangat.

Yah, membahas masa depan adalah sesuatu yg menyenangkan kan?
Setidaknya itu yg Yeonjun dan Yunji pikirkan. Masih ada masa depan yg harus digapai , lupakan masa lalu yg menyakitkan. Setidaknya selanjutnya akan menjadi kehidupan yg menyenangkan.

              
-----

"Baik kamu saya terima. Datang besok pagi jam 8 dan lakukan pekerjaan hari pertamamu."

"Ah, terimakasih ,terimakasih Sunbae. Akan saya pastikan saya bekerja semaksimal mungkin".

Sangat senang hati Yunji ketika ia mendapat pekerjaan. Walau hanya menjadi seorang barista di cafe dekat apartemen Taehyun. Setidaknya ada sedikit penghasilan yg ia dapat untuk menambah biaya kehidupannya.

Ia keluar dari ruangan tersebut sembari tersenyum dan berpamitan untuk pulang.
Sepertinya ini sudah memasuki musim panas. Ia pun menggunakan payung untuk melindunginya dari sinar matahari yg lumayan menyengat. Sudah sekitar dua bulan tidak pernah turun hujan.

Dilangkahkan kakinya melalui jalanan kota yg bising dengan aktivitasnya. Ia menuju salah satu supermarket di kota tersebut. Letaknya lumayan strategis hingga cukup ramai didatangi konsumen setiap harinya.
Saat berada didepan pintu supermarket yg ia tuju, dibukanya pintu supermarket tersebut.

"Hah, disini sejuk ". gumamnya.

"Ah itu dia ,Yeonjun..! ". Yunji melambaikan tangannya pada seorang kasir disebelah sana. Tepat sekali, itu Yeonjun. Mengenakan pakaian khusus karyawan berwarna abu abu.

"Nee Yunji, gimana ? Lo diterima?". Kalimat yg langsung keluar dari mulut Yeonjun.

"Ya ,gua diterima! Besok pagi gua mulai kerja". Jawab Yunji dengan senyumnya.

"Baguslah kalo gitu, kerja yg baik ya ". Balas Yeonjun ,yg sedang mengambil kursi untuk Yunji.

"Pasti :) ". Jawab Yunji, lalu duduk di kursi tersebut.

"Omong omong ,gimana kerja lo hari ini ? Banyak konsumen yg belanja gak? Lelah gak?". Tanya Yunji mulai cerewet.

"Ya, lumayan..Ini baru hari ketiga."

"Haha, lo kaya cowok muda yg kerja dadakan". Ucap Yunji seraya tertawa memancing pertikaian.

"Gua kan baru aja kerja dan belum berpengalaman.. Gimana bisa gua langsung kelihatan profesional , bahkan nge-scan barang pun gua perlu waktu yg cukup lama biar bisa bunyi "ting" di alat itu."  balas Yeonjun sabar.

"Hehe bercanda,kok .Lo kaya cowok muda tampan yg milih kerja habis SMA".

Baru saja Yeonjun ingin membalas, konsumen menghampiri untuk membayar. Disambutnya ramah pelanggan itu dan langsung men-scan barang yg ia beli. Cukup lama memang ,lalu Yeonjun kembali duduk setelah pelanggan itu pulang.

"Gak balik ke apartemen? Taehyun lagi gak ada ya? ". tanyanya.

"Iya, Taehyun ngasih tau kalo dia lagi di Gym buat olahraga. Kalo gua ke apartemen, bakal ngebosenin banget. Jadi gua disini aja sampai Taehyun pulang. " jawab Yunji.

-Astaga anak itu rajin sekali pergi ke Gym, pantes badannya berotot-Batin Yeonjun.

"Yaudah, Lo dah makan ? ".

"Belum, nanti aja. Gua mau makan ice cream. Gua ambil satu ya, langsung gua bayar kok". Ujar Yunji lalu pergi mengambil ice cream di tempat ice cream sebelah sana.

"Ambilin gua satu jugaaaa....."
Yeonjun mengatakan agak teriak.

"Okkk" balas Yunji yg sudah berada jauh disana.

-----

"HOME" [★ChoiYeonjun Siblings]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang