(40)

5 1 0
                                    

Seperti biasa, di dalam mobil Beomgyu, pagi pagi mereka berangkat bersama sama.

"Ji, nanti pulang kampus aku mau langsung ke tempat Boss Namjoon. Nanti kamu pulang pake drive yaa. Jangan jalan kaki, aku takut kaya kejadian waktu itu "

"Oh Iya iyaa aku pakai drive kok"

"Untung Yunji nya masih idup sampe sekarang"

"Asemmm, kalo mati gimana"

"Mungkin aku bakal mati juga"

"Lah kok?"

"Kemarin aku kasih tau Yeonjun pas kamu udah pulang aja diomel panjang lebar, apalagi kalo aku kasih tau dia pas kamu udah mati.. Bisa bisa kan aku juga mati dia bikin"

"Kamu deket sama Yeonjun Gyu..? Sejak kapan..? "

"Oh, rahasia itu mah, jhahahahaha"

"Berarti kamu yg kasih tau Yeonjun kalo aku sempet dirawat di Rs iiih emang gak bisa di ajak kompromi kamu huwaa, bukan kamu aja yg diomel sama dia tapi aku juga Gyuu"

"Biarin, biar lain kali kamu kapok masuk Rs"

"Emang udah kapoook"

"Nah kan. Bagus dah"

"Hh. Berarti selama ini kamu sama Yeonjun.."

"Gak usah dipikirin, rahasia aku sama Yeonjun, wleeee hahahaha"

"Dasar orang dua ini, atas dasar apa.. kok bisa berteman"

"Atas dasar merestui kamu sama aku"

Tiba tiba Yunji merasakan kupu kupu beterbangan di perutnya. Ternyata Yeonjun sudah dekat dengan Beomgyu. Ia tidak pernah mengetahui itu.

----



"Nih, bawa ya buat kita nanti" Beomgyu menyerahkan kotak bekal kepada Yunji.

"Apa nih? "

"Itu bekal buat kita, kemarin aku bilang ke bunda kalo aku mau piknik sama kamu hehe."

"Aduuh ga ngerepotin bunda kan?"

"Malah ide bunda sendiri buat bikin bekal itu, tadi adek aku juga excited bantuin bunda masaknya"

"Bilangin thank you ke bunda and Hanna yg cantikkk"

"Gak makasih ke aku?"

"Kan yg bikin ini bunda sama Hanna bukan kamu"

"Ya udah deh.. "

"Thank you Beomgyu.. Buat waktunya, selalu ngajak aku ngabisin waktu bareng bareng. Aku bahagia banget ga kesepian kaya dulu"

Kalimat itu menimbulkan senyum di wajah Beomgyu.

"Hehe yg fokus nyetirnya, kan ga lucu kalo kita mati bareng bareng "

"Hhh iya iya dasar bawell"


-----

"HOME" [★ChoiYeonjun Siblings]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang