"WWOOOOAAAAAAAAAAH..."
"WUUUUUUUU..."
Taehyun mendapatkan seikat bunga daisy putih tersebut.
Semuanya bersorak ria menambah kesan serunya aksi tersebut.
Taehyun tertawa lepas memperlihatkan gigi putihnya.
"TAEEE gua siap ke pesta lo "
"Pokonya lo harus undang gua"
"Pokoknya gua harus dapet bunga di pesta Taehyun nanti"
"Bjiirr hyungg"
"Sabar hyung pasti ada waktunya"
"Sampai kapan gua jomblo begenee"
Beomgyu dan Yunji bertepuk tangan karena hal itu. Sekali lagi, sebelum pesta ini berakhir, mereka menghabiskan waktu untuk berfoto dan bercanda ria.
-----
"Ayoo sayangg, kamu kali ini bakal liat seberapa indah tepi danau hyehyu saat musim gugur di bawah pohon ginkgo biloba"
"Iyaa pelan ih, ini dress aku panjang looh"
Beomgyu menggandeng tangan Yunji dan berjalan ke arah pohon ginkgo biloba yg daun daunnya sudah menguning dan menyoklat tersebut.Setelah mendekat mereka langsung berdiri dibawahnya dan melihat ke arah danau yg airnya tenang dan tidak mengalir.
"Sebentar lagi, kalo ada angin, daun daun ini bakal gugur dari atas kita"
"Waahhh"
Sepuluh detik kemudian angin dari arah danau menyapa mereka. Dengan lembut namun tegas angin itu menyentuh kulit mereka dan membuat rambut mereka terurai bersamaan dengan daun daun yg berguguran dari pohon tersebut.
Senyuman terus menghiasi wajah mereka dan umpatan kata kata pujian terus terucapkan.
Pagi ini bahkan matahari baru saja terbit dari ufuk timur, mereka menikmati danau hyehyu yg sangat indah ini.
Mereka sudah menjadwalkan ini sebagai tempat pertama yg akan mereka kunjungi di hari pertama setelah pernikahan mereka.
Oleh karena itu, kemarin setelah pesta usai, mereka memilih untuk segera pergi ke Daegu di sore harinya."Nanti aku bakal lukis danau ini dengan dua orang yg saling bergandengan saat daun daun berguguran"
"Nanti aku bakal nulis karangan tentang danau hyehyu, ginkgo biloba, dan kita"
"Aku suka vibes ini"
"Vibes yg paling menenangkan"
-----
KAMU SEDANG MEMBACA
"HOME" [★ChoiYeonjun Siblings]
FanfictionMemangnya, apa arti rumah bagimu?? Hanya sebuah bangunan yg berisi jiwa yg egois dengan penuh kekerasan di dalamnya... ___ "Karena aku terlalu menyayangimu untuk membiarkan mu terluka:)" ___ "What the synonym of "home" ?" "You:) "