(48)

2 0 0
                                    

Hari ini, menjelang 2 hari sebelum pernikahannya. Ia sangat menikmati waktu sendiri ini. Di taman belakang rumah, ia telah duduk lama disitu. Ia hanya sedang mengilas balik kisah hidupnya. Membuat skenario-skenario yg menciptakan kebahagiaan tersendiri baginya.

Saat ini, ia melamun, namum lebih tepat ia sedang mengilas ulang memori memori ke belakang. Sesekali ia tersenyum saat mengingat kejadian yg menurutnya lucu.

Ia membuka handphone yg diletakkan di sisinya. Melihat ruang chat yg belum dibalas oleh penerima di seberang sana. Sepertinya si penerima sangat sibuk dengan kegiatan agensinya.

Ia tahu akan hal itu dan meletakkan kembali handphonenya.

Tidak terasa waktu sangat cepat berlalu dan semuanya berlalu sesuai dengan alurnya, hingga kini ia telah berada di titik karir impiannya. Meniti kesuksesan masing masing dengan orang terdekatnya.

Hari ini, adalah tanggal 20 oktober, yg dimana pada tanggal 22 oktober ia akan menjalankan fase kehidupan selanjutnya.
Pernikahan dapat membuat seseorang merasakan bagaimana menjadi seorang ibu atau ayah. Bagaimana hidup ini sempurna bersama dengan seseorang yg dicintai.

Sekarang, bersama seseorang yg selama ini menemaninya, membuatnya nyaman, mendengarkannya dengan sangat baik, dan selalu mendukung serta mencintainya. Ia akan habiskan hidupnya bersamanya.

Ia masih memiliki cita cita yg belum ia gapai selain menjadi penulis, yaitu menjadi seorang ibu penyayang dan baik bagi anak-anaknya.


-----


Malam ini ia menangis, jangan khawatir ia hanya terharu. Rencananya, sepulang Beomgyu dari rumahnya, ia akan langsung tidur karena besok ia akan pergi kerumah Beomgyu untuk persiapan hari terakhir sebelum pesta. Namun Yeonjun rupanya telah merekam voice note yg berdurasi sangat panjang padanya di ruang chat.
Yeonjun tidak bisa hadir di acara spesial satu satunya saudari yg ia miliki. Karena itu, ia dengan sangat merasa bersalah mengirimkan ucapan selamat dan kalimat kalimat penyemangat yg berhasil membuat Yunji menangis mendengarnya.

Bagaimana pun, ia merasa hidupnya sempurna dengan orang orang yg selalu mendukung dan menyemangati nya.


----

"HOME" [★ChoiYeonjun Siblings]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang