(29)

4 1 0
                                    

"Iya, saya berangkat sekarang bu. Ini sudah di luar nunggu mobil drive nya. "

"....."

"Baik, bu"

Tutt..tutt..

Baru saja panggilannya berakhir dengan seseorang itu, Taehyun tiba tiba meneleponnya.

"Sore Tae, kenapa?"

"Ada dirumah ga?"

"Duhh gua lagi nunggu drive ni ada pertemuan sama ibu penerbit, katanya bakal ada revisi cover untuk buku gua yg pertama sama yg kedua, mau ke rumah Tae?"

"Ehm.. Iya sih sebenarnya. Ya udah, kapan lo pulangnya?"

"Hari ini bakal pulang malam kayak nya Tyun"

"Besok pagi gua ke rumah , yaudah hati hati di jalan ya"

"Oke, makasih.. Bye Tyun.."

"Neee.."

Tuutttt tuttt..

------


"...Gua juga pernah ngirain Jake, padahal orang. Bajunya aja yg mirip Jake. Mana waktu itu gua langsung rangkul dia"

"Hahahaha makanya liat liat dulu atuh kalo ketemu orang, siapa tau cuma mirip haha"

"Yaa lagian gua ketemu tuh orang yg mirip sama Jake di barber shop tempat biasa kita motong rambut bareng"

"Gitoo hhehehehehehe. "

Keduanya kembali menatap layar ponsel untuk mencari topik lain yg terlintas.

"Eh, Yunji. Liat deh"

Taehyun memperlihatkan sebuah foto yg dimana itu adalah foto Yeonjun dan Yunji saat mereka masih SMP.

"Eh masih lo simpan ya hahahaha"

"Yaa gua diemin aja di galery gua, ga pernah di apa apain."

"Gitu banget muka kita, bocah..bocah"

"Hahaha lo ingat gak waktu kita camping ini, Yeonjun disuruh manjat buat ngambil jambu. Awalnya sih dia bisa aja manjat, tapi.. Dia gak bisa turun hahahahhah.."

"Hahaha ingat ingat, mana bapak pembina kita lemas beut. Alhasil lima orang dari kita bantuin Yeonjun buat turun dari tuh pohon"

 Alhasil lima orang dari kita bantuin Yeonjun buat turun dari tuh pohon"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(maap burem guys sksksk)



------


Perempuan itu sedang berjalan ke lobi untuk pulang, di tangga, ia berpapasan dengan Beomgyu.

"Haii, Yunji. Pulang sendiri?"

Yunji melirik ke arah samping dan berhenti memainkan ponselnya.

"Hai, Gyu. Iya nih. Mau cari Kai? Ada di kelas, hehe".

"Emm.. Iyaa, anu.."

-Sebenarnya gua mau cari lo juga sih Ji- batin Beomgyu.

"Kenapa Gyu?"

"Ini gua mau kasih lo sesuatu"

"Apa?"

Beomgyu mengeluarkan sebuah bingkisan berisi lukisan yg ia lukis sendiri dari tas selempang nya.

"Wahhh keren, bagus bangeeetttt" Mata Yunji berbinar menerimanya.

"Lo tau? Gua lukis ini semalaman, hehe"

"Bagus banget loh Gyu. Gua suka tamannya. Banyak bunga yg cantik. Warnanya keren. Ah bakal gua taro di meja kerja gua hehe."

Beomgyu tersenyum mendengar pujian itu. Senang hatinya mendapat pujian Yunji.

"Makasih yaaaa" Ucap Yunji lagi.

"Iya, sama samaa .."

"Mau ke kelas Kai kan?"

"Iya nih"

"Eh bentar Gyu, kalo ada waktu luang ke rumah gua yuk, kita ngelukis bareng hehe"

-Waah dia ngajak gua ngelukis bareng dongg-batinnya.

"Ya, emm.. Besok, besok pagi gua gak ada kelas. Lo juga kan? Nah besok pagi gua ke rumah lo yaa"

"Okee kalau gitu yeaay. Yaudah gih byeee.. "

"Byee hati hati.. "


-----

"HOME" [★ChoiYeonjun Siblings]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang