"...Pokonya apapun kondisinya aku selalu ada di samping kamu. Dari awal aku tau kamu sama Yeonjun anak kuat kok. Sekarang kamu ga perlu khawatir lagi, kamu gak bakal kesepian. Aku selalu dukung kamu. Kamu boleh jadikan aku tempat sandaran ternyaman yg kamu punya. Jadikan aku rumah tempat kamu pulang, begitupun juga aku yg udah anggap kamu rumah ternyaman yg aku punya. "
Yunji masih memeluk Beomgyu dengan mata yg sedikit berair. Ia menikmati belaian Beomgyu yg sangat membuatnya nyaman.
"Gyu, makasih udah hadir, jadi rumah terindah dan ternyaman buatku. Sebenarnya aku gak asing dengan kata sepi tapi kalo kamu yg pergi, aku merasa kesepian yg paling membuat aku kehilangan segalanya . "
"I'm here. Never let you alone without me"
"Gyu, kamu udah jadi pendengarku yg baik. Kamu tau? waktu aku terluka pas tau ayah bohongin aku sama Yeonjun jauh sebelum dulu kita pergi, aku bahkan ngerasa dihargai sama kamu pas kamu dengerin kisah itu. Aku suka cara kamu yg lembut. Aku suka sifat kamu yg penyayang. Kamu yg usil tapi bikin kangen. Kamu yg ga pernah biarin aku kenapa kenapa"
"Ya, baby, now, you can share all your story. Go home to me, like i'm go home to you"
"Hm:) Thank you for bring beautiful colors, thought sometimes when life brings me down, you're the cure.. Always and forever you're one and only"
"I love you 'til a rainy day becomes clear"
"And i love you too 'til the last of snow disappears"
----
".. Di akhir agustus ini, cuacanya ga terlalu panas ya ya Ji"
"Iya Kai, bener"
"Emm.. Omong omong lo kapan mulai buat naskah. Penggemar buku lo udah banyak yg nungguin buku ketiga loh"
"Ya, gua baru mulai. Mungkin, mulai sekarang dan beberapa bulan ke depan gua bakal sibuk bikin naskah lagi"
"Spoiler boleh??.."
"Ga, kali ini buku gua beda, hehe. Lo nunggu aja sampai jadi"
"Iihh pelit"
"Lo juga pelit, gamau kasih tau gua siapa pacar lo"
"Itu kan pribadi, rahasia"
"Apalagi naskah orang"
"Iiihhh nanti juga lo tau siapa pacar gua. Tapi engga sekarang"
"Ayo Kaii.. Kenalin pacar lo.. Gua kan sahabat lo Kai.."
"Iiiii udah gua bilang besok juga lo tauuu "
----
KAMU SEDANG MEMBACA
"HOME" [★ChoiYeonjun Siblings]
FanfictionMemangnya, apa arti rumah bagimu?? Hanya sebuah bangunan yg berisi jiwa yg egois dengan penuh kekerasan di dalamnya... ___ "Karena aku terlalu menyayangimu untuk membiarkan mu terluka:)" ___ "What the synonym of "home" ?" "You:) "