(44)

2 1 0
                                    

Pagi ini ia bangun dengan cepat walaupun semalam ia tertidur sekitar jam satu malam. Saat ia membuka mata ia melihat jam di ponselnya. Jam 6:09. Namun, ada chat masuk yg berhasil membuat matanya terbuka sempurna dan tidak mengantuk lagi.

"E-eh, 9 chat dari Beomgyuu???"

Tanpa pikir panjang ia duduk di kasurnya dan membuka chat itu.

Ternyata, Beomgyu mengirimkan nya saat jam 3 pagi tadi.

-Pagii, Yunji, kamu pasti masih bobo yaaa-

-iihh lucu banget sumpah kalo bobo, wkwkw-

-Hari ini.. Kamu birthday kaann??:) aku sengaja ga chat kamu semalam karena sekarang aku punya kejutan buat kamu-

-Kamu pasti baca ini waktu kamu baru bangun tidur. Jadi jalan pelan pelan aja ya. Sekarang kamu ke ruang tengah buruan, terus.. Kamu buka laci pertama di meja tv kamu-

-Buruaann.. Baca chat dibawah ini kalo kamu udah buka laci itu-

Yunji segera bangun untuk keruang tv. Ia langsung membuka laci meja seperti yg dikatakan Beomgyu.

Satu bingkai lukisan perempuan sedang menghadap belakang dengan bunga chamomile yg ia genggam. Terlihat sangat cantik dan itu sangat mirip seperti tubuh Yunji. Di belakang kanvas itu tertulis tanda tangan Beomgyu, dan beberapa kata. For My Lovely Day Light.

Setelah memastikan tidak ada yg terlewat dari lukisan itu, ia kembali membaca chat dari Beomgyu.

-Udah dilihat..? Aku harap kamu suka yaa hehe, cantik kan pacar aku di lukisan itu-

-Oh ya, ada satu kejutan lagi, kamu keluar bentar gih, ke teras rumah. Gak ada maling kok, kalo ada maling aku langsung pukul-

-Ga usah sisir rambut, gitu aja juga cantik. Hehe-

-Taraaaa-

Saat ia membuka pintu ruang tamu, paper bag berisi bunga chamomile terletak cantik di lantai teras. Ia meraih paper bag itu hingga berada di tangannya. Wangi bunga itu membuatnya tersenyum. Di dalam paper bag itu juga terdapat sebuah surat berwarna vintage.

Yunji masuk kedalam untuk membaca surat itu. Ia duduk di sofa ruang tamu dan membukanya.

____________________________________

HAPPY BIRTHDAYY BABYY, maaf kalo semalam..aku ga ngabarin kamu apa apa..

Jadi..pagi ini aku mau ngajak kamu sarapan bareng. Aku bakal jemput kamu jam delapan yaa. Terus itu lukisan sama bunga nya semoga kamu sukaa.

Semoga makin sukses, panjang umur, makin bikin kangen, makin bikin sayang, jangan sakit sakit, bahagia terus, intinya semua doa baik aku semogakan.

See you later, My day light :)

Choi Beomgyu-220913
____________________________________




-----

"HOME" [★ChoiYeonjun Siblings]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang