(37)

5 2 1
                                    

Kaos lengan pendek putih, rompi cream pastel, celana coklat susu selutut, topi bundar peach, sepatu putih simple, dan keranjang peralatan lengkap melukis yg ia bawa. Kini ia hanya perlu berjalan lima langkah lagi untuk sampai di atas bukit berwarna hijau kekuningan.

Disana, pasangan itu menghabiskan hari mereka hari ini.

"Ga ada yg ketinggalan kann"

"Yahh gak ada,,"

Mengatur letak kanvas agar nyaman digunakan, begitu pula kuas, wadah, dan cat minyak yg mereka siapkan.

"Kalau gituu, kita mulai sekarang yaa"

"Okee Gyuu. "

"Pokonya harus baguss couple lukisan kita kali ini"

"Siaap sayang"

"Hahaha. Satu, dua ,tiga"

Dua jam kemudian, kedua lukisan itu kini sudah jadi dengan sempurna.

Jika di satukan, akan menjadi pemandangan seorang perempuan yg bersandar di bawah pohon ginkgo biloba dengan daun daun yg berguguran ,di sisi kiri, dan seorang laki laki yg bersandar pada pohon ginkgo biloba dengan daun daun yg berguguran, di sisi kanan.

----



Di parkiran kampus, Taehyun dan Yunji berjalan bersamaan.

"Kayanya ntar malem gua gak di rumah deh Tae"

"Gitu yaa kalo udah sibuk sama ayang"

"Yg penting pulang gak pernah lewat dari jam sepuluh hehe. "

"Ya deh, kalo gitu gua duluan Ji, gua ada kerjaan di kantor" Taehyun lalu memasuki mobil nya.

"Okeyyy.. :)" jawabnya, ibu jari dan telunjuknya membentuk angka nol.

Taehyun membuka kaca mobilnya. "Ceria amat lo tiap hari belakangan ini"

"Hahaha masa sih? "

"Bukan lo gak pernah ceria sih, maksud gua sekarang ga pernah sedih-sedih lagi kayanya"

"Hemmm..:) Ya hehehe. Harus bahagia dong Tae"

"Huhuu sana temuin ayang lo, ditungguin noh"

"Dia masih ada kelas, Wleee"

"Ohh. Jangan jadi beban ke pacar lo ya"

"Idiihh nggak lah"

"Haha. Daahh"

"Daaaahhh:)"

Taehyun menancap gas dan berlalu dari tempat itu.



-----

"HOME" [★ChoiYeonjun Siblings]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang