(27)

5 1 0
                                    

Yunji dibawa ke ruang isu untuk ditangani lebih lanjut. Beomgyu menelepon satu kontak yg ia rasa bisa dikabari tentang keadaan Yunji.

Setelah mendapat kabar dari Beomgyu, Kai segera menyusul ke rumah sakit. Lalu Kai menelepon Taehyun untuk mengabarinya juga.

-----

Hampir 2 Hari Yunji tidak sadarkan diri. Menurut keterangan dokter ia drop disebabkan terlalu lelah beberapa hari belakangan ini. Ia butuh istirahat dan makan yg cukup.

Terpaksa Taehyun menemaninya dan menginap disana ketika malam. Saat pagi Kai dan Beomgyu datang untuk menggantikan Taehyun.

Pukul tujuh pagi, saat Taehyun bersiap untuk pergi ke kampus, Yunji bangun dari ketidaksadarannya.

"Tyun? Lo kok disini.." Suara lirih Yunji membuat Taehyun yg sedang bersiap siap mendekat ke arahnya.

"Ya.. Gua temenin lo.Udah 2 hari lo di ruang inap.. Udah baikan sekarang?"

"Ehm?.. Gua sakit ya.."

"Hufff.. Iya Yunji.. Waktu lo pulang dari kampus siang itu lo gak sadarkan diri di jalan.. Ingat gak"

"Iya ingat.. Emang gua sakit apa.."

"Kata dokter lo drop gara gara kecapean.. Udah sekarang lo istirahat lagi. Makan ya? Biar cepet sembuh.."

"Emm.. Lo mau kampus Tyun?" Yunji mengubah posisinya, duduk, dan bersandar pada ranjang.

"Yaa.. Entar Kai sama Beomgyu bakal jagain lo, bentar lagi mereka dateng"

"Beomgyu?"

"Iya, kemarin dari pagi sampe sore juga mereka berdua yg jagain lo disini. Terus pas hari lo gak sadarkan diri itu Beomgyu yg bawa lo ke rumah sakit"

"Eh tapi bukannya.."

"Udah gak usah mikirin yg lain, lo juga butuh istirahatin pikiran lo.. Gua tau kemarin kemarin lo emang lagi banyak pikiran juga, iya kan, makanya bisa drop begini"

Taehyun berbicara dengan Yunji namun ia sibuk menyeduh bubur.

"Emm. Iya.."

"Tae, sekali lagi jangan ngabarin Yeonjun,ya. Gua gak mau ganggu kefokusannya."

"Ehm. Iya gak gua kabarin. Tapi syaratnya lo harus cepet sembuh terus pulang dari sini, jadi, sekarang makan dulu ya, nih buburnya.." Taehyun menyerahkan mangkuk berisi bubur hangat yg baru saja ia buat kepada Yunji.

"Makasih banyak .."

Baru saja Yunji mengambil mangkuk yg Taehyun berikan, Kai dan Beomgyu datang dan masuk ke kamar inap tersebut.

"Pagii" Ucap Kai dan Beomgyu bersamaan.

"Eh, udah bangun " Beomgyu tersenyum manis melihat Yunji yg telah bangun dari tidurnya.

"Kapan lo bangun? " Kai langsung duduk di tepi ranjang Yunji.

"Baru kok, belum lama" Jawab Yunji yg sambil mengunyah pelan buburnya.

"Gua duluan ya, ji. Kai, Beomgyu. Gua luan" Ucap Taehyun yg baru saja selesai memakai tas selempang nya dan menggenggam kunci mobilnya.

"Siip mas bro" Kai mengacungkan ibu jarinya.

(Tae ganteng banget pasti asli awksndbxmks)

----

"HOME" [★ChoiYeonjun Siblings]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang