(31)

10 1 0
                                    

-"Setiap kali bibir lo melengkungan senyuman, kaya nya dunia juga ikut tersenyum"-

-"Bila mungkin mencintai lo adalah sebuah bentuk ilusi yang fana, maka gua akan bertahan untuk terus berimajinasi hingga akhirnya ilusi itu menjadi nyata"-

-Ahh, sialan. Kenapa kata kata itu terus terngiang ngiang sihh? -

Rupanya seorang Beomgyu yg membuat seorang Yunji terus memikirkan kata katanya..

"WOOIII Whats app brodyy !! Kenapa melamunn !!!"

Sontak ia kaget ditempat itu juga.

"Sialan lo Kaiiiiiiii sinii !!" Yunji berusaha meraih pakaian laki laki itu agar ia dapat menangkapnya. Namun Kai yg gesit langsung melesat pergi agar tidak mendapat cubitan dari Yunji.

Yunji yg lalu memilih untuk tidak peduli dengan Kai, kembali meletakkan dagunya diatas tangannya yg menumpu pada meja.
Kai yg merasa aman kembali duduk di bangku nya yg berada di sebelah Yunji.

"Lagian lo mikirin apaan sihh. Punya pacar yaaaa" Kai menebak secara asal asalan yg membuat Yunji tidak berniat untuk menggubrisnya.

"Hemm.. Ji, lo ga mau gua antar ke toko bunga lagi? Atau ke perpus kota? Hm?" Kai mencoba mengajaknya berbicara.

"Hm... Ya..kapan kapan aja..Kai" katanya lalu mencari titik perhatian lain dengan membuka handphonenya.

Baru saja ia hendak memainkan playlist musik nya, dosen masuk untuk mengisi kelas pagi itu.



----

Siang menjelang sore itu, Yunji masih duduk di meja belajar nya. Mengetik ngetik sesuatu di laptop nya; itu adalah makalah kuliahnya.

Setelah ia rasa cukup untuk nanti dilanjutkan lagi, ia meluruskan kaki nya di bawah meja dan membuka handphone nya.

-Yunji,lagi dirumah kan sekarang?-

-Iya, knp Tae?-

-Bagus-

"Dia mau ke sini kah? "

Baru lima menit setelah chat yg Taehyun kirim, seseorang di depan pagar rumah memanggil namanya.

"Yunjii .. Lo di dalamm ..??" dengan suara yg sengaja di keraskan agar yg di dalam menyahut.

Yunji terbelalak, ia sangat kenal suara itu. Segera ia menuju keluar untuk melihat apakah dugaannya benar.

Seseorang dengan kemeja kotak kotak, celana training, masker, dan kacamata, baru saja turun dari mobil hitam yg langsung berlalu pergi setelah menurunkan laki laki itu.

"Yunjii ...!!" Setelah membuka pagar, Yeonjun setengah berlari kepada Yunji yg melihatnya dengan binar di teras rumah.

"Pulang lo Njunn?!! Huwaaaaaa"

Adegan drama diteras rumah berlangsung, hingga akhirnya mereka masuk ke dalam dan berbincang bincang tentang banyak hal.


-----

"HOME" [★ChoiYeonjun Siblings]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang