(32)

6 1 0
                                    

"Oo Jadi Hybe ada libur musim panas.."

"Sebenarnya kita diam di agensi, tapi gua izin buat pulang sehari aja"

"Sehari doang lo disini..?"

"Yaa..ga bisa lama lama :) nanti juga kalo ada break dari agensi, gua bakal pulang lagi walaupun cuma sehari"

"Se sayang itu lo sama rumah ternyata"

"Wuiihh apalagi kasur empuk di kamar, makanan rumah, kesayangan gua banget"

"Hahahahaha. Entar malem gua buat omelet telur deh, yg limited edition buat lo doang"

"Yesssss akhirnya omelet telur yg enak bisa gua makan lagi malam ini"

Sore itu mereka berdua duduk santai di ruang tengah, membicarakan pekerjaan dan berbagai cerita di karir mereka. Menanyakan hal yg ingin mereka ketahui satu sama lain, dan perasaan satu sama lain setelah menjadi idol atau penulis.



----


Sore ini Yeonjun akan kembali ke agensi.
Walaupun hanya sehari Yeonjun menemaninya, ia rasa sudah cukup karena Yeonjun yg sibuk pun selalu mengabarinya di ponsel. Bahkan ia menyempatkan untuk pulang walau hanya sehari.

Walaupun Yeonjun sempat mengoceh karena mengetahui Yunji beberapa minggu lalu opname di rumah sakit dan tidak memberitahunya, Yunji tersenyum padanya karena merasa bahwa Yeonjun memang mengkhawatirkannya ketika sakit.

Mobil yg mereka tunggu pun sampai di depan rumah. Yeonjun segera naik di kursi samping pengemudi.

"Kalo lo sakit ga ngabarin gua, biar gua suruh orey marahin lo habis habisan nanti "

Kalimat itu diikuti kekehan Yunji. Ia kemudian memberikan Yeonjun semangat begitu juga sebaliknya.

"Semangat juga penulis Choi Yunjii.. jangan sakit sakitt .."

"Daaahhh"

----


Malam ini, ia kembali sendiri dalam kamarnya yg sunyi. Namun sejujurnya pikirannya memikirkan banyak hal. Lukisan lukisan yg pernah ia lukis bersama dengan Beomgyu tertata rapi diatas nakas dan meja belajarnya. Membuat pikirannya terus menuju ke seseorang itu.

Di handphone nya ia menuju ke sosmed dan chat pribadinya dengan Beomgyu. Terkesan memantau walaupun ia tidak tahu kenapa ia melakukannya.

-Astaga Yunji apa yg lo pikirkan sih- batinnya.

Tidak lama kemudian matanya mulai sayu dan ia terlelap dalam tidurnya.

----

"HOME" [★ChoiYeonjun Siblings]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang