Chapter 216: Three silver needles!

24 1 0
                                    

Tatapannya jatuh pada pria paruh baya bernama Xianghua. Dia melihat pakaiannya,rambutnya berantakan dan janggutnya seperti gelandangan. Dia melihat ke bawah dan menemukan bahwa kultivasinya hanya dalam level master spritual.

Tapi mendengarkan kata-kata kultus jahat itu, sepertinya kekuatannya tidak terbatas pada ini?

Istana Tianyuan? Aku tidak berharap bahwa orang-orang di Istana Tianyuan juga akan ditemui di tempat-tempat seperti itu.

Tujuh atau delapan kultus jahat, tiga di antaranya berada di tingkat kedua dari master Agung, dia penasaran, bisakah kehidupan itu dapat bertahan?

Pada saat ini, seorang kultus jahat berteriak dan menjerit. Beberapa orang lainnya menembak di tengah-tengah momen dan menyerang xianghua. Ujung pedang yang tajam menembakkan kekuatan spiritual yang kuat di tangannya dan itu dipenuhi dengan pedang. Tamparan di udara, meninggalkan bekas pedang di tanah.

Feng Jiu memandangi pohon itu dan menemukan bahwa kekuatan xianghua sangat kuat. Meskipun itu hanya seorang master spiritual, itu jelas untuk berurusan dengan penjahat itu.

Dia menembak dengan keras dan akurat dan hampir merenggut nyawa satu sama lain dalam tiga pukulan dari setiap tingkat yang sama dari budidaya penjahat. Sampai akhirnya, ketika pengepungan penyihir tingkat dua dari tiga master great dikepung, xianghua itu secara bertahap menjadi lebih rendah.

"Hei!"

Lengannya tergores oleh pedang dari sisi lain dan darah mengalir keluar dari lengan baju yang basah.Tidak ada pedang di tangannya yang tidak bisa menahan serangan master kultus jahat pada tingkat Master Great. Dia hanya bisa melangkah bolak-balik sampai dia mendapatkan beberapa di tanah. Sebuah pedang panjang menyambutnya dan nyaris tidak mendukungnya.

Namun, bagaimanapun juga kekuatannya ada di sana dan sisi lain adalah tiga orang.

Melihat pedang tangan kiri dan pisau tangan kanan ke arah xianghua, cahaya Feng Jiu menyala. Harusnya tidak terbiasa dengan orang-orang di Istana Tianyuan, tidak tahu bagaimana mereka pada akhirnya? Apakah itu benar-benar jahat?

Namun, ketika dia mengingat kata-kata tuannya dalam benaknya, dia tidak bisa menahan nafasnya. Ketika dia melihat tiga tangan kultus jahat mendekati xianghua, jari-jarinya bergerak sedikit, itu berisi tiga jarum perak gelap. Muncul dari jari-jarinya.

"Yaaa!"

Ketiga lelaki itu mendengus dan tubuh itu membeku dalam sekejap. Mereka mengangkat pedang yang akan tertinggal dan tidak bisa jatuh. Mereka hanya merasakan perasaan mati rasa menyebar dari tubuh dan mereka tidak bisa bergerak. Pedang di tangan juga jatuh ke tanah.

Melihat pemandangan ini,feng jiu melihat xianghua dengan pandangan sekilas dan pedang di tangannya menyentuh tenggorokan ketiga orang itu dan darah tumpah dan itu mati!

Setelah membunuh penjahat itu,feng jiu melihat xianghua membungkuk dan berkata, "Terima kasih!" Suara itu jatuh dan berbalik.

Melihat ini, Feng Jiu berucap: "Tunggu."

Berkerut alis xianghua menatap Feng jiu dengan tatapan tegas.

Deng jiu diam-diam bertanya.

"Kamu adalah penjaga kiri Istana Tianyuan?"

"Iya!"

"Kamu adalah kultus jahat?"

Mendengar ini, dia mencibir: "jahat?di mana orang baik yang tidak membunuh siapa pun? Beberapa bahkan lebih seperti penjahat daripada kami!"

Feng Jiu mengangguk setuju dan bertanya: "Bagaimana bisa masuk?" Dia ingin tahu.

Xianghua mengencangkan tinju: "Apa urusanmu!"

"Yah, aku menyelamatkan hidupmu," katanya, bersandar pada pohon dan berkata dengan malas.

Dia terdiam beberapa saat dan dia berkata: "Budidaya berada di level zhuji, ingin meningkatnya ke level jindan tetapi................"

"Oh, aku tidak bisa melihat kamu layak!"

Konstruksi pil tetapi master ingin maju dari master agung ke fondasi puncak, harus ada landasan bangunan.

Mesmerizing Ghost Doctor2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang