Kekuatan tubuh Feng Jiu tampaknya telah habis, melihat bahwa monster tua itu dibakar di udara oleh nyala api phoenix. Ketika krisis terangkat, dia hanya merasakan bagian depan yang hitam dan akhirnya dia tidak bisa menahan diri dan pingsan.
"Tuan!"Luo Yu kembali dari adegan yang mengejutkan dan bahkan tidak punya waktu untuk berpikir tentang bagaimana api phoenix datang. Melihat kejatuhannya, dia berteriak dan bergegas untuk menangkapnya.
"Tuan? Tuan? Tuan ..."
Dia memanggil dengan cemas, melihat seluruh orang itu pingsan lembut di lengannya, bagaimana memanggil tidak setengah halus, khawatir dan dia dengan cepat untuk mencoba napasnya, melihat bahwa masih ada gas untuk melepaskan.
Pada saat ini, keempat Jindan juga pulih dari keterkejutan, mereka saling memandang, tidak dapat menahan guncangan hati dan goncangan dari penglihatan, melihat pada orang yang pingsan dan dengan cepat mendatanginya.
"Apa yang kamu lakukan!"
Luo Yu menatap mereka dengan kewaspadaan. Dia menarik keluar pedang Qingfeng yang telah dimasukkan tuannya di tanah dan kemudian dengan cepat memeluknya kembali dan jantungnya gelap, jika empat orang membekap mereka maka dengan kekuatannya, aku takut tidak bisa melindungi tuanku.
“Kamu tidak perlu gugup, kami tidak jahat,” kata salah satu dari mereka, menunjukkan bahwa dia tidak boleh gugup.
"Kami mengenalinya sebagai tuan. Dia adalah tuan kami. Mari kita cari tempat untuk menjelaskannya. Kami akan menunjukkan situasinya." Orang lain berkata, melihat sekeliling mata, tanah yang bau ini, alis Keriput.
Dua lainnya juga mengangguk dan berkata, "Ya, tempat ini terlalu berdarah, pergi dan mari bicara."
Melihat ini, Luo Yu memikirkan situasi di mana mereka telah berurusan dengan monster tua itu sebelumnya kemudian dia melepaskan hatinya dan mengangguk dan berkata, Baik." Kemudian Feng Jiu yang dalam keadaan pingsan, cepat-cepat pergi dari sini dan beberapa orang menemukan tempat.
Menempatkannya di rumput, Luo Yu khawatir: "Tidak ada luka di tubuh tuan, bagaimana bisa tidak sadar? Apakah itu akan menjadi cedera internal?" Dia bukan Fan Lin, dia tidak tahu obat dan dia tidak mengenalnya saat ini.
"Aku akan memeriksanya."
Salah seorang Jindan berkata, dia maju dan menjelajahi nadinya. Dia mengambil kembali tangannya dalam waktu singkat dan berkata: "Dia pingsan karena konsumsi spiritual yang berlebihan. Seharusnya itu adalah pukulan terakhir yang menghabiskan spiritualnya. Jika itu terlalu besar, kamu tidak akan bisa untuk tidak pingsan. Tidak ada yang salah, harus bangun ketika istirahat yang cukup."
Melihatnya mengatakan ini, Luo Yu mengangguk, tidak berbicara lagi, hanya duduk di sebelahnya.
"Kami akan mengobati luka itu dan kemudian menyembuhkan luka itu!"
Beberapa orang saling memandang dan berkata, berjalan ke kejauhan, mengganti jubah hitam busuk di tubuh mereka, mengeluarkan obat-obatan dan membalut luka dan hanya mencuci muka dengan air di kantung air kemudian kembali ke Feng jiu.Tidak jauh, duduk dan sesuaikan.
Waktu berlalu dengan tenang di malam hari dan ketenangan setelah krisis tidak bisa tidak untuk bersantai, mungkin karena tekanan kuat yang menyelimuti tempat itu secara bertahap menyebar. Ketika langit menjadi lebih cerah, biografi hutan yang samar-samar ada tangisan binatang buas.
Namun apa yang tidak mereka duga adalah bahwa Feng Jiu akan bangun ketika fajar menyingsing, tetapi dia bangun hingga tiga hari tiga malam ...
Dan ketika dia pingsan di kota Yunyue, bencana tiba-tiba datang ke keluarga Feng tanpa peringatan, jadi itu sangat tidak terduga ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor2
Fiksi SejarahLanjutan dari Season 1 jadi harus baca dulu yang sebelumnya 🫥🫥 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pe...