Chapter 309: Life is hanging a line!

17 0 0
                                    

"Siuuuu!"

Panah itu mampu melewati lengan bajunya dan tidak menyakiti dagingnya tetapi jubahnya dipotong. Pembunuhan sengit dari pihak lain dan menyesuaikan kekuatan misterius seluruh tubuh, dan menyaksikan memasuki kondisi ketat untuk bertarung.

Setelah ia menyapu selusin anak panah, ia melihat dua puluh atau tiga puluh orang baju hitam di sekitarnya.Orang yang sedang mengenakan topeng hantu tidak bisa melihat wajahnya tetapi napasnya yang kuat membuatnya feng Xiao waspada dan bingung.

Kekuatan semacam ini sangat jarang di negara Yaoguo dan bukan orang biasa yang bisa bergerak. Jadi, siapa orang ini? Mengapa ingin membunuhnya?

Pemimpin pria baju hitam dengan mata pembunuh jatuh pada Feng Xiao, dia tidak berbicara hanya mengangkat tangannya dan membuat tindakan dan orang-orang hitam di sekitarnya bergegas ke Feng Xiao.dan pedang panjang berisi napas misterius menghantam feng Xiao.

Dari sekitar pembunuhan yang tajam terjadi dan menjerit orang-orang baju hitam maju satu per satu bahkan serangan itu diserang oleh seseorang terlatih.

"Hhiiiaaaa"

Di tangan pisau besar Feng Xiao, jeritan, orang-orang hitam sekeliling mundur,dia duduk di punggung putih tua, tidak jatuh, Setelah jalan terbuka, itu mengambil kesempatan: "Putih tua! Pergi!"

Dengan tali kuda yang akan melaju pergi tetapi pada pergantian dua jubah abu-abu yang ditutup matanya tiba-tiba melambaikan tangan.

Dalam sekejap, melihat dari telapak kedua orang itu melayang di udara. Suasana misterius yang terlihat dengan mata telanjang memenuhi telapak tangan mereka. Kecepatannya cepat, tembakannya diambil, biarkan Feng Xiao secara fundamental Ketika sudah terlambat untuk menjaga dan menghindar, itu jatuh dari Laobai.

"Aaakk!"
"Aaakkkhi!"

Feng Xiao hanya merasakan sakit yang tajam di dada, seolah-olah kelima organ dalam sobek dan menyakitkan ke dalam sumsum tulang sehingga dia tidak bisa menekan darah dan itu menghantam tanah.

Darah memercikkan bulu putih putih tua, seperti bunga darah yang mekar di salju.

Feng Xiao yang jatuh ke tanah, tidak bisa menahan momentum selama dua putaran. Dia tiba-tiba berdiri tetapi dia tidak mengharapkan darah menyembur lagi, jatuh tanpa daya.

Ada dua puluh atau tiga puluh orang hitam dan kekuatan pemimpin orang itu kuat. Ditambah dengan kemunculan dua veteran berpakaian abu-abu kekuatan mereka jauh di atas dirinya.feng Xiao langsung menganalisis kesulitan situasinya saat ini. Kesenjangan terlalu besar, tidak ada peluang untuk menang!.

Melihat situasinya tidak baik baginya, Feng Xiao tidak ragu untuk mengeluarkan peluru sinyal dan menembaknya di langit. Dia hanya berharap penyelamat bisa datang sebelum dia terbunuh. Kalau tidak, hari ini dia hanya takut akan kematiannya!.

"Duar, dduuaaarr, ddduuuuaaaarrrrr!"

Sinyal seperti kembang api mekar seperti bunga di langit, suar sinyal dan seribu gelombang!

"Bunuh dia!"

Hampir segera setelah sinyalnya menyala, orang yang pimpin topeng hantu itu segera menjerit tetapi ketika suara itu keluar, feng Xiao di tanah menggelengkan dan menatapnya dengan tidak percaya.

Perintah membunuh orang pertama, dua jubah abu-abu dari orang tua itu membunuh sekilas, udara pembunuh yang dingin dan kuat terisi dan langsung menembak ke feng Xiao yang tidak bisa berdiri, yang berarti dalam satu pukulan hidupnya akan berakhir!.

Mesmerizing Ghost Doctor2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang