Chapter 233: Let her appear!

21 1 0
                                    

Lord memandang kedua orang itu dan suara rendah dan magnet keluar dari mulut: "Tidak peduli siapa diantara kalian berdua yang membungkuk, sekarang, cari seseorang!"

Ketika keduanya mendengarkan, mereka bertanya: "Lord ingin menemukan bocah itu tadi?"

"Benar." Tuan menghela nafas. Dia berhenti dan memandang keduanya. Inilah caranya: "Dia adalah dokter hantu."

"Apa?"

Keduanya kaget dan berseru dengan gembira. Dokter hantu? Jubah putih itu? Benar-benar? Bagaimana lordnya mengenalinya?

"Lord tidak akan mengakui orang yang salah? Jubah putih itu adalah seorang remaja yang indah, bagaimana dia bisa menjadi dokter hantu?"

Serigala abu-abu bertanya dengan keras dan sulit untuk percaya bahwa remaja yang hancur akan menjadi orang yang sama dengan remaja jubah putih yang cantik sebelumnya.

Mata sejuk lord itu menyapunya.

Ketika aku melihat ini, aku  langsung berkata, "Ayo kita cari segera!" Suara itu jatuh dan pergi dengan cepat.

Lord memimpin dan melihat jauh ke dalam kerumunan.

Pada saat ini lord tidak tahu bahwa orang yang dicari sedang duduk di bawah bilik kecil kurang dari beberapa meter dari mereka dan mendengar kata-kata mereka di telinganya.

Aneh, bagaimana dia mengenalinya?

Feng Jiu menyentuh wajahnya, tidak bisa mengerti, jelas dia belum pernah melihat wajah aslinya, bagaimana dia bisa mengenalinya setelah dia memulihkan wajahnya?

Setelah duduk sebentar di bawah kios, dia keluar dari dalam, melihat sekeliling dan dengan cepat pergi ke penginapan.

Mencari malam, serigala abu-abu dan menemukan tidak menemukan jejak Feng jiu. Lagi pula, ada jutaan orang di Liudaocheng dan kota ini dibagi menjadi beberapa daerah. Setiap daerah memiliki kurang dari ratusan ribu orang. Seberapa mudahnya untuk menemukan keberadaan beberapa ratus ribu orang?

Ketika mereka tiba di Tianming, keduanya kembali ke halaman dan melapor kepada lord: "Lord,bawahan menunggu satu malam dan tidak ada berita dokter hantu."

"Kamu tidak harus menemukannya."

Suara terdengar: "Lord punya cara untuk membuatnya muncul."

Mendengar ini, serigala abu-abu dan shadow saling memandang. Biarkan dokter hantu muncul sendiri? Tidak mungkin? Dia menghindari mereka semua tetapi bagaimana dia bisa datang sendiri?

Namun lord mereka tidak pernah melakukan sesuatu yang tidak pasti, apakah benar-benar ada cara bagi dokter hantu untuk muncul?

Pada saat ini, Feng Jiu yang memasuki cincin dan berlatih selama satu malam, tubuhnya merasa segar.

Kultivasi spiritual sudah menjadi master great. Dia harus bersiap untuk dampak dari periode yayasan. Meskipun beberapa pilbdapat digunakan untuk pelatihan lanjutan, perlu untuk memiliki kultivasi yang stabil.

Namun jika dia ingin menghaluskan pil, ada banyak hal yang dibutuhkan.

Aku pikir di Liudaocheng  ini juga merupakan kota yang sangat makmur. Aku dapat membeli herbal di sini tetapi sekarang ditatap oleh lord.

Lord ini, mengapa begitu menyeramkan?

Setelah mengganti gaun merahnya, dia keluar dan pergi ke toko kelas atas bernama Zhen Bao Xuan.

“anak muda, tolong, lihatlah dengan santai, ada harga yang bagus untuk melihat hal-hal yang kamu suka.” Kata penjaga toko sambil tersenyum dan memasuki bagian dalam dengan Feng Jiu.

Tatapannya mungkin dilewati di lemari dan bertanya: "penjaga toko, apakah kamu memiliki tungku alkimia di sini?"

Mesmerizing Ghost Doctor2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang