Chapter 388: perturbed!

21 0 0
                                    

Feng Jiu tersenyum dan berkata: "Keduanya tidak takut, menunggu aku untuk menemukan jalan, kecuali mereka."

Mendengar ini, Feng Xiao dan Guan Xi keduanya berkata: "Selain mereka? Mereka berdua adalahWu Zong, aku khawatir, tidak mudah untuk membunuh mereka." Mereka memikirkan ide ini tetapi mereka tidak memiliki segalanya. Menggenggam tanpa eksekusi.

Lagi pula, keduanya adalah orang-orang raja .Jika mereka tidak bisa melakukannya, mereka tidak bisa mengambil risiko.

"Yah, aku tahu, jangan khawatir tentang itu! Aku tidak melakukan apa pun yang aku tidak tahu," Dia tertawa dan mengatakan kepada mereka percakapan, membahas masalah ini dan tetap gelap sampai hari itu. Ketika meninggalkan ruangan bersama.

"Nona."

Feng Jiu berhenti untuk melihat delapan orang, dan tujuh kapten Feng yang berdiri di belakang mereka: "Apakah ada sesuatu?"

Beberapa lelaki setengah baya saling memandang. Salah satu dari mereka memandang ke samping sedikit dan mengambil beberapa orang di belakangnya. Dia tersenyum dan berkata: "Orang-orang inilah yang mengenali Tuan ..." Namun, kata-kata itu terputus mereka belum selesai. .

“Ini tidak cemas.” Dia melambaikan tangannya dan berjalan keluar dari halaman bersama Guan Xi meninggalkan wajah orang-orang.

Tujuh kapten Feng melihat ini, beberapa canggung dan agak benci. Ini semua tentang mengejar pintu dan memberikannya pada pengakuan tetapi dia masih tidak mau menerimanya, apakah karena tidak melihat mereka? Tidak berpikir mereka pantas menjadi anak buahnya?

Memikirkan hal ini, rasa malu di wajah beberapa orang menghilang, hanya menyisakan kekhawatiran.

“Master, katamu, apakah nona tidak akan melihat kita?” Tanya Qi Kang dan dia tidak memiliki dasar dalam hatinya.

"Hei! Apakah kamu tahu apa yang kamu khawatirkan sekarang?" Salah satu dari mereka mendengus keras dan beberapa dari mereka membenci besi dan menatap mereka: "Jika nona tidak menginginkanmu maka kamu akan langsung digantikan dan membiarkan pergi dari pasukan  elit Feng.Pilih beberapa lagi. "

"Ah? Tidak!!!.."

Ketika beberapa orang mendengar tangisan, mereka adalah kapten. Jika mereka digantikan, mengapa mereka menangis?

“Apa yang tidak?” Luo Yu yang menguap, berjalan dari luar. Ketika dia kembali, dia berbaring dan tidur sampai sekarang tetapi dia mendengar bahwa tuan sudah kembali.

Ketika dia memasuki halaman, dia melihat bahwa  senyum di wajah masternya dan beberapa paman lainnya tertegun. Melihat saudara-saudaranya...

"Hei, apa yang salah denganmu? Apa yang kamu lakukan dengan wajah sedih?"

"Oh, pamanmu,melatih mereka sedikit, mengatakan bahwa mereka tidak memiliki mata dan sekarang mereka belum mengenali Tuan. Sekarang,mereka ingin mengenali Tuan. Nona tidak terburu-buru," Master Luo Yu tersenyum. Melihat orang yang introvert, berkata: "Jika kamu cukup istirahat tetaplah bersama tuanmu, jangan terlalu mengantuk."

"Master, jangan khawatir! Aku tahu," Dia tersenyum dan berkata, "Bagaimana dengan tuannya? Apakah dia tidak ada di sini?"

"Baru saja kembali ke kamar."

“Kalau begitu aku akan pergi menemuinya besok,” Dia tersenyum dan memandang ke Fan Lin dan yang lainnya, wajahnya dengan ekspresi bangga kecil: “Bagaimana? Jika kamu tidak mendengarkan aku, kehilangan itu?”

Ketujuh orang itu berkumpul di sudut mulut dan meliriknya.

"Oh, jangan bilang lagi, kamu masih harus menemukan cara untuk membiarkan tuan menerimamu! Kalau tidak kamu tidak akan punya kesempatan."

“Kurangi banggamu.” Salah satu dari mereka tersenyum dan menendang langsung tetapi membiarkan Luo Yu dengan mudah menghindarinya.

Mesmerizing Ghost Doctor2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang