Chapter 317: The situation is critical!

18 0 0
                                    

"Nona!"


Pengawal elit Feng membungkukkan lututnya dengan hormat.

Feng Jiu melirik para penjaga yang menjaga halaman dengan ketat dan mengatakan: "Tanpa seizinku, orang-orang tidak boleh mendekati halaman!" Ketika suara itu jatuh, masuk dan berjalan ke dalam.

“Ya!” pengawal elit Feng menjawab dan menunggu sampai dia masuk sebelum berdiri lagi.

Dan beberapa orang di ruangan itu sudah menyambut ketika mereka mendengar suara di luar. Ketika mereka melihatnya, lelaki tua itu hampir menangis.

"Feng Shantou, Feng Shantou, kamu bisa kembali, kamu melihatnya, dia ..."

Kekuatan di depan orang luar akhirnya melihat saat runtuhnya orang-orang yang dicintainya, mengungkapkan ketakutan yang telah ia tekan. Suaranya terisak-isak, mata tuanya merah dan ada air mata di matanya.

Feng Jiu melangkah maju untuk membantunya dan  berkata: "Kakek, itu tidak baik untuk Feng Shantou, jadi kembali begitu terlambat."

“Tidak, baru saja kembali, kembali saja, cepat, masuk dan melihat Feng Xiao.” Pria tua itu menyeka air mata dan membawanya ke kamar.

Memasuki ruangan, Feng Jiu dengan cepat datang ke tengah dan ketika dia melihat Feng Xiao berbaring di sisi tempat tidur, wajahnya berubah sedikit. Dia melangkah maju,datang ke tempat tidur dan dengan cepat memeriksanya, semakin dia menatap ,semakin dia terkejut.

Melihat wajahnya, kakek yang didukung oleh Guan Xi tidak bisa tidak khawatir: "Bagaimana dia? Bisakah kamu menyelamatkannya?" Ketika dia menanyakan hal ini, hatinya bergetar dan dia takut.

"Situasinya sangat kritis!"

Dia tidak mengatakan kembali, dia mengambil alat dari cincin dan berkata: "Saudaraku, datang dan bantu aku, aku harus mengambil panah pertama."

“Baik!” Guan Xi bergegas ke depan.

"Leng hua, beri aku baskom untuk membawa air!"

“Ya!” Lenghua menjawab.dan dengan cepat berbalik untuk keluar, tidak lama setelah sepanci air jernih masuk.

Orang tua itu tidak bisa membantu dan dia hanya bisa menonton karena dia cemas.

Aku melihat Feng Jiu pertama-tama mencuci tangannya dan kemudian pakaian di belakangnya sobek, dia melihat lengan baju dan alisnya sedikit berkerut.

Ini adalah panah berduri, jika ditarik langsung, pasti akan mengeluarkan daging dan darah dalam jumlah besar. Ketika darah berhenti, situasinya akan menjadi lebih serius. Karena itu, dia hanya bisa mengeluarkan pisau dan memotong daging di sebelah panah sementara dengan hati-hati menggeser panah sedikit, darah mengalir keluar, sedikit hitam.

Guan Xi memandangi panah berduri dengan sedikit daging dan darah. Ketika dia akhirnya menarik keluar dengan tangannya, dia menyiapkan obat hemostatik dan menaburkannya ke dalam lubang darah kecil. Seluruh botol obat hemostatik dituangkan untuk menghentikan pendarahan luka.

Feng Jiu hanya membungkus luka di belakangnya dan mengambil alat tajam dan kecil seperti pipa baja.Dia memerintahkan: "Letakkan dia rata dan potong dada."

Seperti kata-katanya,guan Xi melihat di dada ayahnya dirobek, melihat pemandangan itu, dia terkejut dan hampir berteriak.

Darah berceceran melalui pipa baja dan melesat seperti kolom darah.

Aku melihat dia menerapkan kekuatan spiritual ke dadanya dan ketika dia melihat bahwa mulutnya dipenuhi darah, dia hanya mengambil pipa baja dan menariknya keluar dan dengan cepat menarik keluar pipa baja untuk dengan cepat memproses luka.

Pria tua yang melihat pemandangan ini hanya merasakan darah di depannya. Bau darah yang berdarah di ruangan dan situasi Feng Xiao membuatnya nyaris berdiri diam tetapi pada saat ini, ada suara di luar ...

Mesmerizing Ghost Doctor2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang