Chapter 328: Violation of the order?

19 0 0
                                    

Kuda aneh itu adalah binatang roh tetapi mereka tidak bisa melihat nilai dan jenisnya namun dalam situasi seperti itu, mereka tidak bisa tidak takut dengan tekanan dan pembunuhan Wuzong. Nilai tidak boleh rendah.

Jika mereka bisa mendapatkannya, mereka akan menjinakkannya dan menjadikannya binatang rih mereka. Lagi pula, mereka belum pernah melihat binatang yang bersemangat dan agresif. Sejak hari itu, setelah pertempuran, hati telah menjadi ingin mendapatkannya.

Ketika mendengar kata dua orang tua ini, Murong Bo berkata: "Ingin kudanya? Menurut raja ini, kuda bernama Laobai dibawa kembali oleh Feng Qing ketika dia keluar. Jika ingin dia memberikannya, aku khawatir itu tidak mungkin. "

Sejak hari itu, ia juga tahu bahwa kuda itu tidak biasa. Bagaimanapun, kedua seniman bela diri itu benar-benar hancur oleh kuku kuda. Bagaimana kuda biasa memiliki keterampilan ini?

Namun, dia adalah raja negara ini yang ingin mengambil salah satu tunggangannya. Ini benar-benar sesuatu yang tidak bisa dikatakan.

"Feng Xiao jatuh koma,keluarga Feng hanya tersisa dengan Feng Lao dan Feng Qing. Keduanya tua dan muda. Yang tua juga kadang-kadang amnesia dan yang muda tidak memiliki kekuatan. Mereka bahkan takut kalau Feng house tidak akan bisa melindungi mereka. Bagaimana mereka bisa melindungi kuda?"

"Jika raja itu tidak terbuka, lebih baik menunggu sebentar. Orang tua itu berpikir bahwa jika raja itu terbuka, keluarga Feng tidak akan mengikuti. Lagi pula, Feng Xiao akan jatuh dan sekarang akan berbeda."

Mendengarkan ini, hati Murong Bo tersenyum: "Baiklah, maka akan butuh waktu dan ketika ada kesempatan yang cocok, ini pasti akan memberikan kuda itu kepada dua tua."

“Jadi, aku berterima kasih pada raja dulu.” Kedua lelaki itu berpegang teguh pada upacara dan tersenyum di wajah mereka.

Dalam pandangan mereka, masalah ini tidak sulit sama sekali, Feng Xiao jatuh, apakah Feng house masih belum menjadi domba gemuk untuk disembelih? Hanya seekor kuda bahkan jika dia ingin melindunginya, takut tidak bisa melindunginya!

Pada saat yang sama, delapan kapten pengawal elit Feng yang berada di halaman Feng Xiao duduk bersama tetapi mereka membawa pikiran mereka ke pintu yang tertutup.

“Apakah kamu mengatakan bahwa tuan Feng benar-benar tidak sadar?” Seseorang bertanya, beberapa ingin tahu.

"Seharusnya, bahkan tuan tua tidak mencari dokter untuk memeriksakannya? Terlebih lagi, aku mendengar bahwa tuan Feng sangat terluka pada saat itu, sangat baik untuk mempertahankan hidupnya."

"Tetapi bagaimana perasaanku bahwa ini tidak sepenuhnya benar? Atau, mari kita masuk dan melihat?" Seseorang menyarankan dan ada sedikit godaan dalam nada.

"Aku menyarankan kamu untuk tidak memindahkan pemikiran ini. Tuan baru saja mengatakan kepadaku bahwa tidak ada yang diizinkan masuk tanpa instruksi siapa pun." Luo Yu, seorang pria bermata biru, bersandar pada pohon di halaman dan menatap mereka dengan suara lemah. Pada saat ini, tidak ada warna lelucon di wajahnya.

"Tapi kita tidak tahu situasi kepala keluarga dan kita tidak bisa tidak khawatir tentang itu! Selain itu, Fan Lin adalah dokter yang baik. Biarkan dia membantu kepala keluarga untuk melihat apakah dia bisa mengetahui situasinya?"

Fan Lin, seorang pria baju putih, bermeditasi dan berkata: "Tidak baik masuk tanpa izin dari nona dan tuan tua itu. Aku pikir masih kita yang tidak adalah hal yang terbaik. Jangan tanya."

Beberapa dari mereka mengangguk dan setuju, hanya orang yang ingin mencoba sedikit tidak puas: "Apa ini? Apakah kamu tidak masuk dan melihat? Kamu tidak berani masuk, aku masuk sendiri.Lagi pula, selama kamu tidak mengatakan nona tidak akan tahu. "

Mesmerizing Ghost Doctor2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang