Chapter 217: Jiu, run!

23 1 0
                                    

Melihat xianghua yang berwajah hitam,melihat mata Feng Jiu dan berjalan pergi.

Kali ini, Feng Jiu tidak memanggilnya lagi tetapi mengawasinya melangkah pergi dan segera menghilang ke hutan ...

"Xiao jiu?"

Pria gemuk itu menunggu lama di sana dan tidak mendengarkan apa pun lalu datang menghampiri dan melihat. Ketika dia melihat beberapa tubuh penjahat di tanah: "Kamu membunuhnya?"

“Tidak, orang yang membunuh mereka sudah pergi.” Feng Jiu mengangkat bahu dan berkata, melihat jubah kultus jahat tidak bisa tidak melihat ke depan tetapi melihat bahwa tidak ada hal lain yang tersembunyi di lengan, sebenarnya telur yang sedikit lebih besar dari kepalan tangan.

"Apa telur ini? Apakah ada pola?" Dia tidak melihat apa pun.

Pria gendut itu melihat dan berkata, "Ini telur binatang, sebenarnya, bagaimana mungkin ada telur binatang buas?"

Pada saat ini, suara gemerisik datang dan keduanya melihat sekeliling. Ketika mata melihat seekor ular sanca besar yang panjangnya sekitar enam meter terlihat, wajah Feng Jiu tampak terpana.

"Hei! Ini raksasa level ketujuh! Lari!"

Ketika suara itu jatuh,feng Jiu lari dengan kaki yang baik. Setelah berlari sejauh dua puluh meter, melihat bahwa fatty itu masih berdiri dengan telur dan berteriak, "Gemuk! Lari!"

"Lari, lari, lari!"

Mendengar suara tangisannya, Feng Jiu memperhatikan bahwa tubuhnya bergetar dan kakinya bergetar. Tubuh berdiri di sana dan memandangi ular piton raksasa itu. Maju ke depannya.

"Sialan!"

Dia mengutuk suara rendah dan berpikir bahwa pria ini berani! Siapa yang tahu bahwa python besar level ketujuh benar-benar bergerak kearah fatty dan bahkan  dia tidak dapat berjalan apalagi berlari.

Melihat ular piton itu membuka mulut yang besar kepadanya,feng Jiu menggertak giginya dan mengerahkan tubuhnya untuk menyelinap dan menyeret fatty berlari.

"Hei! Hei!"

Namun itu adalah python besar level tujuh yang kecepatan dan kekuatannya setara dengan seorang Seniman di Zaman Keemasan.Jika Feng Jiu sendiri itu tidak masalah tetapi dia masih harus menyeret seorang pria gemuk dan kecepatannya secara alami sangat berkurang.

"Oh ... itu, itu berhasil ..."

Pria gendut itu berteriak dengan ngeri dan ular sanca itu melihat mulut ular itu dan mencondongkan tubuh kepadanhadia menggill dan kaget. Keringat dingin langsung keluar.

Jika Feng Jiu tidak mengambil kerahnya dan menyeretnya untuk berlari, diperkirakan dia telah menjadi camilan untuk raksasa ini.

"Baaaaaang"!

" Bbbbbbaaaaaangg"!

Tubuh ular menabrak tanah, membuat suara keras, mengguncang tanah bergetar, tekanan dari binatang buas level ketujuh dilepaskan dan beberapa binatang buas berperingkat rendah melarikan diri, bahkan beberapa siswa akademi nebula dan murid sekta yang bergerak dengan tenang juga mengubah wajah mereka.

"Gerakan semacam ini, apakah itu Kaisar Suci binatang buas level tujuh?"

"Sialan! Siapa yang pada akhirnya memprovokasi kaisar suci level tujuh? Itu adalah kekuatan binatang buas level tujuh! Bukankah itu mencari kematian?"

Mereka yang mendengar gerakan itu juga menghindari, jangan sampai mereka lari ke Kaisar Suci level ketujuh.

Di sisi lain, situasi Feng Jiu dan pria gemuk yang dikejar oleh Kaisar Suci tidak terlalu baik ...

"Air mata!"

Suara pakaian robek keluar dan kain bokong robek dari potongan besar, mengungkapkan sepotong bunga putih. Dia terkejut dan mengangkat hatinya dengan erat. Dia berteriak: "Xiaojiu, Jiu, Jiu, cepat, lari! "

Lebih lambat, pantatnya akan mekar ...

Mesmerizing Ghost Doctor2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang