Chapter 306: Destruction or obedience?

18 0 0
                                    

Dalam pandangan mereka selain wajah Feng Qing, kekuatan tidak diperbolehkan di atas meja, bahkan Murong Yi Xuan tidak layak bagi wanita itu, bagaimana layaknya Pangeran Qingteng?

Di kediaman Feng,

Murong Yixuan juga agak terpana karena dia tidak berharap bahwa Feng Xiao tidak hanya tidak menerima dekrit tetapi juga mengusir utusan, ini adalah buah merah di hadapan ayahnya, ayahnya watak kaisar, aku takut bahwa akan marah setelah mengetahui ini.

"Oh! Masih disini? Feng-ku tidak membutuhkan kemuliaan ini!"

Feng Xiao kembali ke aula, melihat Murong Yixuan berdiri di halaman belum pergi dan berkata: "Pangeran ketiga, kau kembali! Pengurus rumah, turunlah!"

Mungkin itu karena Murong Bo membuatnya marah, jadi bahkan ketika dia menatap Murong Yixuan, dia merasa bahwa dia tidak enak dipandang.

"Xiao Shu, tunggu."

Murong Yixuan memanggilnya untuk pergi, mengatakan: "Xiao Shu, ayahku adalah penguasa suatu negara. Sangat tidak pantas bagimu untuk bertindak hari ini."

"Aku tidak melakukan ini dengan benar. Apakah ayahmu benar? Keluarga Fengku telah membela negara Yaogui dan sekarang hanya dibiarkan.Dia bahkan tidak bertanya kepada kami.itu harus berhubungan langsung dengan ini, mengirim putriku untuk selir samping? Dengarkan dengan jelas, apakah pihaknya ini tidak terlalu banyak?

Murong Yixuan juga merasa tidak nyaman, mengatakan: "Aku berpikir tidak ada cara bagi ayah untuk melakukan ini. Lagi pula, Qingteng adalah negara kelas enam. Jika mereka menekan, kami tidak mampu membelinya."

“Oh, bagaimanapun juga, jangan katakan apa pun, aku tidak akan mengirim putriku menjadi selir.” Dia melambaikan tangannya dan berkata dan tidak lagi mendengarkannya.dan berjalan pergi.

“Pangeran ketiga, tolong.” Menunggu pelayan di samping tikungan sedikit untuk memberi isyarat.

Melihat ini, Murong Yixuan berjalan keluar. Ketika dia keluar dari aula, dia melangkah maju dan bertanya kepada pelayan di sisi samping: "Kamu katakan,Qing pergi kemana? Kapan Qing akan kembali?"

Pelayan tersenyum dan meminta maaf: "Aku tidak tahu, ini hanya budak."

Murong Yi Xuan tidak meminta lebih, melangkah keluar dari Gerbang Feng.

Di istana,

"Hei!"

Setelah mendengarkan laporan, Murong Bo mengambil banyak gambar di atas meja, dan seluruh orang berdiri dan berteriak: "Ayo! Perintah untuk menangkap feng Xiao dan mengurung nya dipenjara bawah tanah!"

Orang yang berdiri di samping mendengarkan ini dan dengan cepat berhenti: "Kaisar, ini tidak layak."

"Feng Xiao ini terlalu sombong! Jika Kaisar ini tidak memberinya pelajaran, dia lupa bahwa dia masih bawahan raja ini!" Wajah Murong Bo marah: "Pelanggaran terang-terangan atas perintah itu menolak untuk diterima, cukup al inilah yang sudah bisa menyembuhkannya dengan rasa tidak hormat yang besar! "

Xiangye menghela nafas dan berkata: "Tapi Kaisar, Feng Xiao ini bukan orang biasa. Seluruh keluarga Feng dijaga olehnya. Jika dia ditangkap dan dibawa ke ruang bawah tanah, itu pasti akan menyebabkan gejolak pasukan Feng. Langkah ini benar-benar mustahil."

"Apakah tidak bisa?jangan pedulikan." Hatinya sangat marah sehingga dia berpikir bahwa dia telah ditolak dari pintu beberapa waktu yang lalu dan sekarang dia lagi-lagi tidak taat dan menantangnya lagi dan lagi. Otoritas, daya tahannya telah mencapai yang ekstrem.

"Kaisar, Pangeran Kerajaan Qingteng akan segera datang. Ketika saatnya tiba, masalah ini akan ditangani olehnya. Menteri percaya bahwa Feng Xiao tidak boleh berani menolak pernikahan lagi. Feng-nya adalah hanya lebih kuat di Yaoguo,tidak akan bisa bersaing dengan pasukan Qingteng. Jika kamu tidak ingin dihancurkan, maka kamu hanya akan patuh. Ini akan diketahui. "

Mesmerizing Ghost Doctor2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang