Feng Jiuyi tersenyum dan berkata, "Tolong beri tahu aku, kedua kakak laki-laki."
"Kartu giok pengalaman dikeluarkan oleh Dekan Akademi Nebula Selama kekuatan diteteakn ke kartu giok, selama kita membunuh binatang buas atau master kultus jahat,kartu giok pengalaman akan secara otomatis mencatat nilai pengalaman. Setelah seribu poin pengalaman penuh, akhir waktu keluar akan selesai, jika tidak kamu harus tinggal di sini untuk lebih lama lagi untuk keluar. "
Berbicara tentang ini, pemuda gemuk itu, mengatakan: "Tetapi membunuh level satu hingga dua binatang buas hanya mendapatkan 10 poin pengalaman, level ketiga hingga keempat memiliki 30 poin pengalaman tetapi level tiga hingga empat binatang buas ini kekuatan tempur setara dengan kekuatan seni bela diri manusia level enam atau tujuh. Kamu mengatakan bahwa berapa banyak yang dapat kamu bunuh untuk mengumpulkan seribu poin pengalaman? "
Feng Jiu mendengarkannya satu per satu dan bertanya: "Tidak ada poin pengalaman untuk binatang buas level tinggi?"
“Hei, lihat,dia pemula!” Pemuda gendut itu menabrak partner di sekitarnya dan keduanya tersenyum.
Pemula? Feng Jiu mengangkat alisnya: Dia benar-benar pemula.
"Aku sudah bilang, saudara-saudaraku, lebih baik memberkati dirimu sendiri untuk tidak menemukan binatang buas level kelima dan kultus jahat roh agung, jika tidak, hanya kematian, nilai poin pengalaman apa? Juga, nilai poin pengalaman adalah bisa diambil setelah membunuh binatang. "
Feng Jiu bertanya lagi: "Berapa nilai poin pengalaman yang dimiliki oleh binatang buas level lima dan kultus jahat tingkat master agung?"
"Seratus poin pengalaman tetapi aku katakan bahwa jika kamu bertemu,kamu harus melarikan diri, jangan menyentuhnya dengan keras.Kamu melihat bahwa dua master puncak dari kita dipaksa menjadi begitu sengsara dan tahu bahwa itu tidak menyenangkan." Pria gemuk itu berkata sambil mengeluarkan kartu giok putih dari lengan baju dan serahkan ke Feng Jiu.
"Ini untukmu! Ini sebabnya aku sudah lama meminta dari master lebih dari satu kartu untuk berjaga kalau-kalau ada yang hilang."
Setelah mengambil kartu giok putih, Feng Jiu menunjukkan senyum: "Terima kasih, aku belum bertanya kepada dua saudara laki-laki bagaimana memanggil kalian?"
"Oh, aku sudah lama tidak memperkenalkan diri. Namaku Cai Yong.Aku dijuluki Fat. Kmu akan memanggilku pria gemuk." Pria gemuk itu tersenyum dan menyipitkan matanya.
"Nama keluargaku adalah Chen, nama itu Xuehai,aku dan lelaki gemuk itu adalah sekte yang sama," kata pemuda yang lebih kurus itu.
“Ya, benar.” Dia mengerjap dan memandang kedua pria itu dan berkata, “Namaku Feng Jiu. Kamu bisa memanggilku Xiao Jiu.”
"Oh, aku tidak bisa melihatmu masih diam!. Sebenarnya masih ngobrol di sini?"
Sebuah suara datang dan lelaki gemuk dan Chen Xue melompat: "Nama keluarga Li! Itu kamu!" Selain marah, wajah kedua pria itu juga memiliki kepanikan dan kewaspadaan.
Feng Jiu berbalik dan melihat bahwa itu adalah empat pria dan satu wanita, mengenakan jubah putih khusus. Pria yang tampak seperti berusia dua puluhan tetapi kekuatannya sudah menjadi orde kedua dari Master Great. Tiga orang itu, kekuatan juga merupakan master puncak.
Kekuatan dan orang dibandingkan dengan pria gemuk&temannya sangat jauh dan tidak heran kalau mereka berdua melihat orang-orang ini akan panik seperti itu.
Mata lelaki yang tua diantara kelompoknya itu menatap mereka bertiga. Matanya melewati Feng Jiu yang gaun merah,melihatnya berantakan dan wajahnya ditutupi dengan salep hitam dan biru. Seni bela diri yang mana anak ini? Tetapi melihat kekuatannya tidak begitu baik, dia tidak menempatkannya di dalam hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor2
Исторические романыLanjutan dari Season 1 jadi harus baca dulu yang sebelumnya 🫥🫥 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pe...