Di hutan, lelaki gendut itu membawa Feng Jiu ke sumber air.Bahkan, sungai kecil itu berada di semak-semak.
"Xiao jiu, ada di sini, kita hanya mandi di sini dan berganti pakaian." Kata pria gemuk itu, mulai membuka pakaian.
Melihat ini, Feng Jiu membuka matanya dan berkata: "Lalu kamu di sini! Aku pergi ke hulu." Kemudian dia pergi ke hulu.
Pria gendut itu mendengarkan dan mendengus, "Kamu pergi ke hulu? Bukankah itu yang harus aku mandi dengan air mandimu?"
“Aku tidak mandi, aku hanya mencuci muka dan mengganti pakaianku,” Feng Jiu berkata dan dia melirik ke arahnya dan berkata, “Tidak ada yang diizinkan untuk datang.”
"Oh ... baiklah!"
Meski ragu tetapi tidak mengikuti kembali ke sungai untuk cepat-cepat mandi, toh, tidak aman di tempat seperti itu.
Feng Jiu merasakan atmosfir di sekitarnya. Setelah melihat tidak ada orang lain, gaun merah yang melepas darah diganti dengan yang bersih. Kemudian dia datang ke sungai dan mencuci muka. Bersihkan dan ungkapkan wajah aslinya.
Setelah dicuci dapat melihat wajah yang cantik terpantul di air.Kulit putih jernih dan tembus cahaya, bekas luka pada wajah semuanya sudah menghilang. Ini adalah keindahan yang sempurna dan menakjubkan.
Orang di cermin air menyunggingkan senyum, dengan pesona jahat di senyumnya,keangkuhan dengan ketenangan seutuhnya sehingga orang itu tampaknya tidak memiliki atmosfer yang khas.
Meskipun Su Ruoyun memiliki wajah Feng Qing, dia bukan dia lagipula.Bahkan jika wajahnya serupa, sopan santun dan temperamennya berbeda.
Tidak seperti Feng Jiu, wajah ini sepertinya tidak bertentangan dengan perasaannya karena di kehidupan terakhir, ini adalah wajah aslinya, dia akrab dengan wajah yang tidak lagi akrab.
Setelah aku mencuci dengan bersih dan mengganti pakaian bersih, dia merasa segar dan bahkan suasananya bahagia.
Dia mengambil kantung air dari cincin dan menaruh air di dalamnya dan dia mendengar suara gemuk datang dari belakang.
"Xiao Jiu,apakah kamu baik-baik saja?"
"Baik."
Dia menjawab, mengambil kantung air ke dalam cincin, berdiri dan berbalik untuk melihat pria gendut itu: "Pergi!"
Pada saat ini, lelaki gendut itu melihatnya tetapi tidak bisa tidak melebarkan matanya, pandangan yang salah: “Kamu, kamu Xiao jiu?” Bagaimana cara mengganti pakaian, mencuci muka, seperti perubahan pribadi?
"Apakah itu luar biasa bagimu? Hahaha!" Feng Jiu tertawa dan memandangnya. Dia menggoda: "Aku sangat cantik, kamu tidak perlu iri, kamu tidak bisa iri."
Setelah mendengar ini, pria gemuk itu membanting mulutnya dan menepuk dadanya: "Membuatku takut, aku pikir kamu adalah seorang wanita!"
Feng Jiu tersenyum dan menyentuh wajahnya dengan perasaan narsis, "Yah, banyak orang yang melihat wajahku berkata begitu."
Ketika suaranya jatuh, dia memandang lelaki gemuk itu, merenung sejenak, dan bertanya, "Poin pengalamanku sudah cukup. bisa keluar dengan kartu giok. Bagaimana denganmu? Apa yang akan kamu lakukan?"
"Kamu,,kamu mau pergi dari sini?"
"Yah, aku masih harus melakukan sesuatu, aku tidak bisa tinggal di sini terlalu lama," Dia mengangguk dan berkata.
Mendengar kata-kata itu, lelaki gendut itu memikirkannya, warna positif wajahnya, berkata: "Kalau begitu kamu akan pergi dulu! Poin pengalamanku tidak cukup. Walaupun berbahaya, aku tidak bisa menghindarinya sepanjang waktu.Aku akan mengatasinya di sini sampai poin pengalamanku sudah cukup. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor2
Исторические романыLanjutan dari Season 1 jadi harus baca dulu yang sebelumnya 🫥🫥 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pe...