Chapter 273: It's hard to open!

18 1 0
                                    

Serigala abu-abu dan shadow yang menunggu untuk kembali ke rumah berbisik, menebak apa yang akan terjadi pada tuan ini? Siapa tahu, kata-kata belum diucapkan beberapa putaran dan mereka melihat tuan mereka melangkah masuk dan keduanya segera berdiri dan menghela nafas dengan hormat.


"Lord."

Lord menyapu mereka dengan samar dan ketika akan memasuki rumah,melihat ke belakang dan menyapu kedua pria itu dan berkata dengan suara tenang: "Halaman belakang telah menumbuhkan rumput, kamu bisa menariknya! Ingat, Tarik sendiri. "

Ketika suara itu jatuh, mengabaikan dua orang di belakangku dan melangkah langsung ke ruangan.

"Tarik, tarik rumput?"

Kedua pria itu saling memandang dengan cara yang salah dan sudut mulut mereka tertarik. Dengan kekuatan mereka berdua, tuan kota liudaocheng itu tidak sebanding, dapatkah membiarkan bakat seperti itu mencabut rumput?

“Apakah kamu mengatakan bahwa lord dirangsang lagi?” Serigala abu-abu bergumam dan kesalahan di wajahnya masih tidak hilang.

"Berjalan pergi, menarik rumput,,,menarik rumput lebih baik daripada dibuang ke gedung gingfeng." Shadow menepuk pundaknya dan memimpin untuk berjalan ke halaman belakang.

Tak perlu dikatakan, lord pasti dirangsang oleh dokter hantu. Kasihanilah mereka!.

Karena itu, penjaga gelap di kegelapan rumah tidak bisa menahan tawa, mengawasi shadow dan serigala abu-abu mencabut rumput di halaman belakang ...

Lord yang kembali ke kamar, semakin dia berpikir, semakin marah dia dan tidak bisa mengerti bagaimana dia kembali lagi? Sama seperti istri kecil yang smarah, apakah kamu masih ingin menunggu wanita kecil yang tidak berbudi itu untuk menikah dengannya?

Semakin aku memikirkan kemarahan, semakin aku tidak bisa menahannya, tidak duduk lama di meja. Berdiri lagi dan berjalan pergi. Aku akan pergi keluar dan berencana untuk mendatanginya lagi dan mengatakannya dengan jelas.

Namun, ketika berjalan ke pintu, langkah kaki berhen. Tangan yang akan membuka pintu mengeras. Mata yang dalam penuh dengan kontemplasi, menjilat bibir dan mendengus dan berbalik ke meja untuk duduk.

Jika kamu pergi untuk menemukannya sekarang, kamu pasti akan marah lagi: Mengapa kamu datang lagi?

Memikirkan hal ini, dia menahan dorongan hatinya. Ini tidak begitu positif, bukan?

Jadi, dia menahannya tetapi jika dia tidak mengatakannya tetapi dia memiliki emosi dan sepanjang hari ini seperti makan cambuk rusa tetapi dia tidak bisa mendapatkan bantuan.

Lord akhirnya menunggu sampai keesokan paginya, ketika dia sudah mandi, dia keluar dan melihat serigala abu-abu dan shadow masuk. Dia menyapu dua orang dan berkata: "Apakah rumput dicabut?"

"Lord sudah selesai,,,sudah selesai."

Tiba-tiba, mata Shadow One jatuh pada jubah hitam lord dan menggerakkan mulutnya, tetapi menahan diri untuk berbicara, hanya menundukkan kepala.

“Masih di rumah.” Setelah lord meninggalkan kata-kata, melompat pergi.

Ketika dia pergi, Shadow One mengangkat kepalanya: "Grey Wolf, apakah kamu memperhatikan?"

“Apa yang harus diperhatikan?” Serigala abu-abu berjalan ke meja batu dan duduk.

"Jubah hitam yang dikenakan oleh lord hari ini sebenarnya baru!" Shadow agak terkejut, hanya mengetahui bahwa lord itu sekali lagi menyegarkan pemahamannya tentang dia.

Ternyata pria yang jatuh cinta tak berbalas seperti ini ... mengerikan!

Serigala abu-abu mendengarkannya juga: “Tidak?” Dia hanya tidak memperhatikan hal ini.

Namun, ketika lord datang ke halaman tempat Feng Jiu tinggal lagi, wajahnya menjadi gelap lagi, saat badai datang dan seluruh tubuh memancarkan tekanan rendah ...

Mesmerizing Ghost Doctor2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang