Ketika mendengar kata-kata Feng Jiu, senyum Ke di wajahnya semakin dalam. Namun, ketika dia melihat penampilan orang-orang di sekitarnya dan orang yang takut duduk di tanah, dia tidak bisa menahan diri untuk bertanya-tanya: "Apa yang mereka lakukan?"
Feng Jiu memandangi orang-orang dan mulutnya penuh dengan senyum lucu, "Mungkin ... itu takut!"Pada saat ini, Tuan kota pergi ke depan untuk membayar dosa-dosa: "Dokter hantu, sering memiliki mata dan tidak ada manik-manik, sebenarnya mengenali dokter hantu palsu, itu adalah ... oh!"
"Mengenali dokter hantu palsu? Apa yang terjadi?" Ketua Ke memandangi Feng Jiu dan Chang Chengzhu dengan takjub. Dia berkata: Apakah ini peristiwa besar di sini sebelum ini?
"Banyak hal telah berlalu, tidak perlu disebutkan."
Dia berkata, memandangi orang-orang tua yang gemetaran di tanah dan melihat ke depan mereka dan berkata, "Sejauh ini, kembali!"
Ketika mendengar ini, beberapa orang yang terbaring di tanah sangat gembira sehingga mereka menangis. Ketika mereka mendengar bahwa bocah merah itu sebenarnya adalah seorang dokter hantu, mereka memikirkannya. Mereka menghabisi keluarga Liu, tidak berharap bahwa dia benar-benar membiarkan mereka pergi, tidak. Kemudian selidiki, ini, ini ...
"Terima kasih untuk dokter hantu, terima kasih ..."
Mereka berterima kasih yang tulus. Karena tangannya yang tinggi, ia menyelamatkan rumah malapetaka mereka.
Saat ini, mereka membawa orang pergi dengan cepat dan tidak berani tinggal di sini lagi, seolah-olah mereka takut dia akan berubah pikiran.
“Dokter hantu, tolong pergi ke pemerintah kota untuk beristirahat, beri Chang kesempatan untuk mengaku bersalah.” Kata tuan kota itu dan ingin melakukan segalanya untuk menyelamatkan hal-hal yang salah.
Ketika ketua Ke melihat mata pemeriksaan, dia jatuh ke tubuh Tuan Changcheng.Di matanya, dia mengambil sentuhan cahaya.
"Tidak perlu," Feng Jiu berkata dengan samar,berkata kepada leng shuang di samping: "Kamu ambil Laobai."
Leng shuang mengikuti pandangannya dan dia melihat kuda gemuk berteriak di tanah, meskipun dia bertanya-tanya bagaimana tuannya mendapatkan kuda seperti ini tetapi dia masih mengambil tali kuda.
Karena menarik tali, Laobai juga terbangun dan ketika dia melihat leng shuang dengan napas hitam dingin, air liur menjadi yang utama dan dia berdiri dan maju.
“Aku sudah mengatakan kepada pasar gelap di liudaocheng untuk menyiapkan tempat istirahat, jadi ayo pergi, ayo kembali dan membicarakannya,” kata Kecheng, dan memberi isyarat pada Feng Jiu.
“Ya.” Feng Jiu harus menghela nafas dan berjalan ke depan tetapi ketika langkahnya keluar, dia berhenti, dan matanya memandang dengan serius ke suatu tempat.
Melihat dia berhenti, ketua Ke bertanya: "Apa yang terjadi?"
"Tidak." Dia menggelengkan kepalanya dan berjalan ke depan.
Leng shuang mengambil Laobai di belakangnya dan kelompok itu pergi ke pasar gelap di liudaocheng.Setelah beberapa saat, mereka menghilang di depan Gedung Yunlou ...
Dalam kegelapan, serigala abu-abu dan shadow saling memandang dan melihat lord mereka dan bertanya: "Lord, tidakkah kamu menangkap dokter hantu untuk kembali?"
“Siapa yang memberitahumu bahwa pria ini ingin menangkapnya kembali?” lord menyapu mereka berdua dan melirik lengan bajunya dan berbalik.
Melihat dia pergi, kedua lelaki itu mengerang dan serigala abu-abu merendahkan suaranya dan bertanya: "Apakah lord tidak hanya akan datang ke sini untuk pergi ke dokter hantu? Apakah itu tidak akan menangkapnya kembali? Apa yang kamu lakukan? Jangan katakan hanya untuk melihatnya. Lihat itu? "
Shadow itu meliriknya dengan ekspresi kosong: "Pertanyaan ini, saya pikir kamu bisa bertanya pada lord. " Begitu suara itu jatuh, ia mengikuti.
"Tanya lord? Kamu ingin aku dihukum!" Serigala abu-abu mengerang dan buru-buru mengejarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor2
أدب تاريخيLanjutan dari Season 1 jadi harus baca dulu yang sebelumnya 🫥🫥 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pe...