Halaman di depannya kosong dan dia tidak terlihat di dalam atau di luar. Dia masuk ke dalam dan menatap rapi. Dia berbalik dan pergi ke luar dan langsung pergi ke ruang depan.
Di pagi hari, ketika ketua Ke mendengar bahwa seseorang sedang mencarinya, dia pergi ke aula setelah mandi, ketika dia masuk, dia melihat seorang lelaki berjubah hitam duduk di kursi utama, wajah begitu berat sehingga dia mengeluarkan napas yang kuat. Momentum orang tingkat atas secara alami terisi darinya, hanya sekilas, itu jantungnya bergetar dan ia tidak pasti.
Siapa pria ini? Auranya membuat merasa kagum, di liudaocheng ini tidak ada orang seperti itu.
Mungkin karena momentum pihak lain terlalu kuat, ketua Ke maju dan bertanya: "Aku tidak tahu siapa kamu?"
"Bagaimana dengan dokter hantu?"
Ketua Ke hanya berhenti dan berkata, "Dia pergi kemarin. Dia tidak mengatakan ke mana dia pergi. Mendengarkan apa yang dia maksudkan. Dia sepertinya ingin pergi berkeliling."
Ini mengatakan, melihat jubah hitam pria yang duduk di kursi utama, wajahnya semakin gelap, seolah-olah ada kemarahan yang kuat, suasana seluruh aula juga turun sehingga ia hanya merasa dingin di aula. Oh, bahkan bernafas pun agak sulit.
Tidak bisa tidak diam-diam takut, pria ini, siapa itu?
Namun, tanpa menunggunya bertanya, ia melihat sesosok hitam melewatinya. Pria berjubah hitam yang masih duduk di posisi utama telah pergi dan suasana dingin dan tertekan yang memenuhi seluruh aula juga pulih seperti biasa ...
Ketika lord kembali ke rumah, serigala abu-abu dan shadow di halaman menyambutnya.
“Lord, hal yang mendesak dari ibukota kuno,” serigala abu-abu itu menyerahkan sepucuk surat.
Setelah melihat tanda pada surat itu, sang lord meraih sekilas napas spiritual dan tanda itu menghilang dan alat tulis itu dihapus darinya. Hanya ada dua kata di atasnya: cepat kembali.
Setelah menerima surat,melihat kekuatan spiritual yang terlihat dengan mata telanjang di telapak tangan. Pada saat berikutnya, kertas surat itu berubah menjadi abu di tangan. Dia menjilat bibirnya, matanya yang dalam melewati secercah cahaya dan suaranya berkata: "Tangani barang-barang di sini dan kembali ke ibukota kuno!"
“Ya!” Keduanya menjawab dan dengan cepat pergi keluar.
Sisi lain,
Matahari berangsur-angsur turun dan langit berangsur-angsur menjadi gelap. Semalam kemarin sore, orang-orang yang berjalan pergi adalah Fengjiu. Pada saat ini, mereka berjalan di jalan gunung. Fengjiu mengendarai putih tua dan leng shuang menunggang kuda. Di sebelahnya, bola putih yang sama dengan anak anjing itu naik di punggung kuda.
Karena Laobai menolak untuk menatapnya.
"Tuan, sepertinya ada dua keluarga di kejauhan. Lebih baik pergi ke sana malam ini untuk tinggal di sana?" Leng shuang melihat cahaya redup tidak jauh dan berkata kepada Feng Jiu di sekitarnya.
“Yah, kita tidak terburu-buru untuk kembali,” Feng Jiu tersenyum.
Ketika mereka pergi, mereka mengendarai kapal ruang angkasa. Ketika mereka sampai di depan jalan, mereka turun dan menunggang kuda mereka. Alasan utama adalah bahwa mereka tidak bersemangat untuk kembali. Apalagi hanya satu setengah hari dari negara Yaoguo. Tidak jauh, jadi jangan terburu-buru.
“Putih tua, pergi dengan cepat, kamu dapat menemukan makanan untukmu di depanmu.” Dia tersenyum dan menepuk kepala putih tua itu, tiba-tiba memikirkan sesuatu, beberapa orang dengan anehnya memandangi kuda di belakang. Melirik bola putih.
Ketika dia pergi, dia berencana untuk menyerahkan bola kepada lord. Siapa yang tahu bahwa ketika mereka naik kapal ruang angkasa, hal kecil ini berlari seperti rasa takut tertinggal, langsung bersembunyi di bagian terdalam.
Karena itu, asal usul bola putih, ia juga curiga, mungkin, tidak sesederhana anak anjing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor2
Historická literaturaLanjutan dari Season 1 jadi harus baca dulu yang sebelumnya 🫥🫥 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pe...