"Haachiim!"
Feng jiu bersin dan berbisik, "Siapa yang memikirkan aku?"
Ketika kata-kata itu keluar, dia tersenyum dan menggelengkan kepalanya, merasa luar biasa karena pikirannya yang tiba-tiba. Bagaimanapun, orang-orang yang akan memikirkannya ada di sisinya.
"Xiao jiu."
Guan Xi masuk.dan wajahnya datang dengan warna yang ceria. Dia berkata: "Rumahku telah direnovasi. Aku memiliki banyak hal di dalam yang telah aku bangun kembali. Ambil itu, hanya tiga hari."
Ketika mendengar ini, Feng Jiu juga menunjukkan senyum: "Benarkah? Itu bagus. Aku belum punya waktu untuk melihat rumahmu sejak aku kembali. Aku akan pergi denganmu dan melihat apa yang telah kamu dekorasi di rumah itu." Dia menyerahkan botol di tangannya ke leng shuang di belakangnya.
"Ini adalah obat luka untuk ayahku.Suruh leng gua untuk membantu mengganti obat.dan kemudian meminta Kakek untuk pergi ke rumah saudaraku untuk melihat." Karena sudah beberapa hari, tubuh ayahnya pulih dengan sangat baik,jadi ganti obat dilakukan oleh Leng Hua.
“Ya.” ucap leng shuang dan botol obatnya dibawa ke halaman Feng Xiao.
“Pergilah.” Kata Guan Xi dengan antusias, membawanya ke rumah yang telah ia ciptakan.
Keduanya tinggal di sebelah dan ketika mereka berjalan keluar dari pintu gerbang, mereka melihat rumah besar itu. Ketika mereka sampai di pintu gerbang rumah besar itu, Feng Jiu berhenti dan melihat ke atas.
Di sisi Guan Xi, melihat matanya jatuh pada plakat yang ditutupi dengan kain merah, dia tersenyum dan berkata: "Kata di atas adalah pertanyaan kakek. Ketika aku sudah memasuki rumah, aku akan membukanya.Mari masuk ke dalam dan melihat."
“Ya.” Dia tersenyum dan berjalan ke rumah bersamanya.
"Tuan, Nona."
Hanya ada beberapa orang bersih-bersih dan pembantu rumah tangga.Setelah melihat keduanya masuk, mereka segera meletakkan barang-barang di tangan dan datang untuk memberi hormat.
“Pergilah sibuk denganmu.” Guan Xi melambaikan tangannya dan berjalan masuk bersama Feng Jiu, sambil memperkenalkannya konstruksi dan isi rumah.
"Lihat, di sini adalah East House, tempat aku tinggal di masa depan. Halaman ini adalah yang terbesar. Aku bisa bermain tinju di sini di pagi hari. Di sini aku juga memiliki pasak kayu untuk berlatih tinju. Benar, aku membawa kamu kesini untuk melihat halamanmu. "
“Bagaimana masih bisa meninggalkan halaman untukku?” Dia meliriknya dan menatapnya.
"Tentu saja, kamu adalah saudara perempuanku, bagaimana bisa tidak meninggalkan halaman untukmu? Kamu harus tahu bahwa Feng house adalah rumahmu juga rumahku kamu akan selalu mendapat tempat di rumah ini." Guan Xi tersenyum dan berkata, "Ketahuilah bahwa kamu suka ketenangan, jadi aku meninggalkan halaman Selatan untukmu."
Mendengar kata-katanya, hati Feng Jiu terasa hangat dan alisnya menekuk dan menunjukkan senyum yang menyenangkan: "Terima kasih."
“Apa yang kamu ucapkan terima kasih pada kakakmu sendiri?” Dia tertawa dan membawanya ke halaman Selatan.
"Begitu besar?"
Melihat bahwa dia telah menyerahkan seluruh halaman Selatan kepadanya, dia tidak bisa tidak terkejut. Biasanya, selain halaman utama, ada dua atau tiga halaman kecil di tiga halaman lainnya tetapi dia akan menggunakan seluruh halaman selatan ini. Halaman itu diubah menjadi halaman besar dan lebar tanah itu hanya sedikit lebih kecil dari halamannya di Feng house.
"Kamu bisa hidup dengan nyaman ketika di rumahku. Kamu tahu, aku juga membiarkan orang membuat ayunan untukmu. Aku juga memberimu dua pohon persik di sisi kiri dan kanan halaman. Setelah itu, tidak hanya buah persik tetapi juga bunga persik bisa dihargai.Bagus? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor2
Ficción históricaLanjutan dari Season 1 jadi harus baca dulu yang sebelumnya 🫥🫥 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pe...