Tapi dia menekan syok di hatinya dan wajahnya tidak menunjukkan sedikit warna yang aneh. Sebaliknya, dia menunjukkan senyum: "Kami sedang menyeberang jalan, seperti cuaca sudah terlambat. Melihat seseorang di sini, saya berpikir untuk datang bermalam disini, aku tidak tahu apakah itu nyaman? "
Wanita itu diam, memandang Feng Jiu dan leng shuang di luar pintu dan memandang mereka dengan pandangan sedikit ragu.
"Ibu, ibu, biarkan saudara lelaki dan perempuan yang cantik ini tetap tinggal! Yangyang suka saudara lelaki yang cantik."
Bocah empat tahun itu mengguncang lengan baju ibunya dan . Suara itu lembut dan mata yang indah dan jernih itu memiliki harapan, permohonan dan semangat. Orang tidak tahan untuk menolak.
Ketika wanita itu melihat ini, dia menunjukkan tatapan penuh kasih dan menyentuh kepala anak itu. Pada Feng Jiu dan Leng shuang: "Silakan masuk! Rumah itu sederhana, jika tidak ada tempat untuk dikunjungi, kamu tidak akan mau melihatnya."
Dia membuka pintu dan memberi isyarat untuk meminta sisinya.Karena pembukaan pintu, Feng Jiu dan Leng Shuang melihat bahwa hanya ada satu lampu minyak di atas meja di ruangan untuk menjaga cahaya.
"Jadi, aku akan merepotkan."
Feng Jiu melengkungkan senyum.
Meskipun ruangan itu belum sempurna, ruangan itu sudah rapi. Hanya saja matahari kurang bersinar dan rumah itu agak dingin, terutama di malam hari.
"Saudaraku, apakah kamu ingin minum air?"
Bocah laki-laki itu memanjat kursi dan memandang Feng Jiu. Dia menunjuk ketel di atas meja, "Ada air di dalamnya dan Yang Yang haus dan minum."
Pandangan Feng Jiu tertuju pada wanita itu, menyaksikan gerakan lembut dari langkah ke belakang, langkah lembut dari postur, perilaku yang terungkap adalah pendidikan yang baik tetapi itu bukan seperti wanita desa.
Hanya, di tempat seperti itu, bagaimana mungkin ada orang seperti itu?
Dia mendapatkan kembali tatapannya dan menenangkan pikirannya dan memfokuskan kepada bocah lelaki dengan mata biru gelap itu, menghela nafas dan berkata, "Apakah kamu disebut Yang Yang? Berapa umurmu tahun ini?"
"Ya, namaku Yangyang, saudaraku, hari ini adalah ulang tahun keempat Yangyang! Ibu memasak telur merah untuk Yangyang."
Bocah lelaki itu berjongkok di atas meja dan tersenyum pada Feng jiu yang mengenakan gaun merah dengan wajah cantik. Dia berkata: "Kakakku terlihat begitu baik, Yangyang belum pernah melihat orang yang terlihat lebih baik dari pada saudaranya."
"Oh, ternyata hari ini ulang tahunmu!"
Dia memandang bocah laki-laki itu dengan wajah cerah dan ekspresi gembira. Dia memikirkannya dan mengeluarkan mutiara malam seukuran anggur dan menyerahkannya padanya. Dia tertawa kecil dan berkata, "Hei, ini memberimu hadiah ulang tahun."
"Hei! Manik ini cantik dan akan bersinar."
Pria kecil itu memandangi manik itu dengan terkejut dan mengulurkan tangan dan mengambil kursi ke belakang. Dia berteriak dengan gembira: "Hei, ibu, ibu, saudara laki-lakiku mengirimiku manik yang bercahaya."
Pada saat ini, leng shuang datang ke sisi Feng Jiu, dan melihat ke belakang, menekan suara: "Tuan, di sini aku merasa tidak benar, benar-benar ingin tinggal di sini?"
Hanya ada dua rumah di sini. Ada lampu di pintu dan tidak ada bayangan setengah orang. Ini hanya anak yang agak normal. Wanita itu tidak benar dan laki-laki pemilik rumah berasal dari mereka, tidak melihatnya setelah memasuki pintu. Cukup beralasan bahwa ini tidak boleh terjadi.
Feng Jiu memelototi dan memandangi tirai di belakangnya, "Itu tidak benar tetapi anak itu normal. Itu hanya orang dewasa."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor2
Historical FictionLanjutan dari Season 1 jadi harus baca dulu yang sebelumnya 🫥🫥 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pe...