Chapter 225: Chased all the way!

18 1 0
                                    

Feng Jiu pergi untuk bersembunyi dan kuda itu pergi ke samping. Wajah kuda itu diletakkan di depan leher dan lidah membentang dari waktu ke waktu untuk mencoba menjilat wajahnya. Pemuda di samping itu tampak tertegun dan tergesa-gesa,itu berteriak.

"Putih tua, dia laki-laki!"

Kemudian, bergegas ke Feng jiu:"Putih tua sedikit bersemangat, diperkirakan bahwa kamu terlihat cantik dan keliru kamu sebagai seorang wanita."

Mulut Feng jiu berkedut dan menatap kuda gemuk yang masih berjuang Dia bertanya, "Kuda apa ini? Bagaimana dia seperti itu?"

"Putih tua adalah binatang mutan karena itu adalah kuda dan ada tanduk seperti naga. Oleh karena itu, itu juga bisa disebut kuda naga. Kecepatan kuda yang berlari sangat cepat tetapi putih tua itu makan lebih banyak. Malas, aku harus menurunkan lemak ini. "

Pria muda itu bahkan memandangi kuda naga dengan tidak berdaya dan berkata: "Aku tidak ingin membawanya keluar tetapi keluargaku berkata bahwa akan membunuhnya untuk dimasak, tidak tahan membawanya keluar. Aku tidak mengharapkannya. Pergi setengah jalan dan mulai tidak patuh. "

"hhhhiiiiiikkk"

Kuda tua itu memanggil teriakan,ekornya bergoyang dan ingin pergi ke Feng Jiu.

Feng Jiu bertemu dengan sesuatu yang baru dan berkata: "Kuda naga ini terlihat sangat spiritual." Selama bahas itu, dia mengulurkan tangan dan menyentuh kepala kuda dan melihat kuda itu menjerit dan berbaring di tanah. Menendang kaki keatas dengan ekspresi gembira.

Melihat ini, Feng Jiu bergerak sedikit dan berkata: Ini benar-benar kuda!

"Namaku Bai Xiao, bagaimana denganmu?"

Feng Jiu meliriknya dan berkata: "Ketika air bertemu, mengapa repot-repot meminta nama?" Dia berkata, melangkah maju dengan kecepatan berjalan sangat cepat, hanya sekejap mata, jaraknya 50 meter.

"Hhhhhhhiiiiiiiiiiikkkkk"

Putih tua yang jatuh ke tanah melihat Feng Jiu pergi, menjerit dan melompat dari tanah dan mengejarnya.

"Ah! Putih tua,, Aku belum naik!" Bai Xiao berseru, memegang tali dan diseret.

Mendengar bagian belakang adegan, Feng Jiu melirik ke belakang dahinya melewati beberapa garis hitam,segera mempercepat langkah. Namun yang tidak dia duga adalah bahwa putih tua itu terlihat gemuk seperti babi tapi dapat mengejarnya.

Melihat dia pergi ke kota di depannya, dia perlahan melambat dan membisikkan nafasnya, dia melirik ke belakang dan berhenti.

"Aku sekarat!!!."

Bai Xiao jatuh dari punggung kuda, duduk di tanah dan terengah-engah, menonton putih tua dan bocah merah hanya bisa berkedip lurus.

Pada saat ini, Feng Jiu juga menatap kuda yang meneteskan air liur ke matanya. Bagaimana kamu mengatakannya!

Kuda naga ini tidak kuat tetapi gemuk, benar-benar tidak cantik, meskipun kecepatan berlari tidak lambat, dia benar-benar tidak ingin kuda gemuk mengikutinya.

“Hei, jaga kudamu, jangan ikuti aku lagi.” Dia memandang pemuda di tanah dan berkata, suaranya jatuh, sosok merah itu melintas dan dengan cepat memasuki bagian depan kota tetapi kilasan waktu, Itu menghilang ke kerumunan.

Putih tua itu tertegun sesaat,teriakan dengan cepat berdiri, berjalan dan terus mengejar.

Bai Xiao hanya bisa menggertakkan giginya dan menjerit: "Putih tua!!!!!!Kau membunuh seribu pisau! Jika kau tidak menungguku, aku benar-benar tidak menginginkanmu!" Suara itu jatuh dan dengan cepat bangkit dan mengejar.

Mesmerizing Ghost Doctor2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang