Chapter 365: Strong enemy!

19 0 0
                                    

Pada saat ini, Feng Jiu menatapnya, dia melihat aroma kematian menyelimutinya, Jelas bahwa situasinya sangat kritis tetapi pada saat ini dia semakin tenang.


Jika dia adalah seseorang yang telah memasuki level Jindan, dia tidak akan dipaksa menjadi begitu ketat tetapi orang tua ini sudah menjadi puncak Jindan. Hanya satu langkah yang bisa memasuki monster tua dari kelas Yuan Ying, ditambah dia memupuk roh jahat. Kekuatan orang itu tidak sebanding dengan para Jindan biasa.

Kalau tidak, keempat  Jindan tidak akan terjebak di sini.

Ketika dia memasuki hutan jiufu lin, dia tidak menyangka akan bertemu dengan naga emas di tempat ini, dia tidak berharap bahwa para jindan dari negara lain akan memilih untuk mengubah hidup mereka di sini, tidak berharap bahwa akan menyelamatkan Luo Yu dalam pembunuhan ini.

Pada saat ini, selama dia sedikit ceroboh, hidupnya harus diakui di sini, jadi dia tidak bisa membantunya untuk berhati-hati dan melakukan yang terbaik.

Ya, sudah habis-habisan, krisis ini sangat ganas, tidak bisa membiarkannya menghindar, tidak bisa membiarkannya mundur, ingin hidup, hanya untuk berjuang keras!.

Pada saat itu, dia mengeluarkan apotek dan melihat bahwa kekuatan spiritual dari seluruh tubuh dengan cepat naik pada kecepatan yang terlihat oleh mata telanjang. Tekanan kuat pada tubuhnya dilepaskan pada saat ini. Pada saat itu, itu tampaknya tidak terlihat. Perbudakan yang membungkus kakinya erat-erat putus, seluruh orangnya melompat dan pedang Qingfeng di tangannya menyuntikkan nafas spiritual.dan menghela nafas dan menyambut serangan monster tua itu.

"Naga Hijau pergi ke laut!"

Pada saat yang sama ketika suara itu keluar, melihat bahwa pedang Qingfeng langsung berubah menjadi naga dan menyerang monster tua itu dengan momentum langit. Aliran pedang yang kuat menggerakkan atmosfer di sekitarnya dan tekanan udara dengan cepat menjadi rendah dan sengit, bilah angin dan aliran udara seperti pisau dingin, yang umumnya ditiup di udara. Klip yang kejam membawa tekanan kuno yang kuat untuk membuat orang merasa dingin.

"Gggggrrrr!"

Seolah-olah suara naga pecah dari mulut naga cyan,  menghantam pria tua itu dan cakar tajam yang dibawa hanya untuk melihat pria tua itu.

Pria tua itu membalikan tangan dengan kekuatan spiritual mengondensasi naga merah, serang.

Kedua aliran udara itu melonjak dan terjerat di udara, Ketika melihat ke atas, melihat dua naga hijau dan merah terkondensasi oleh kekuatan spiritual dan bilah angin bersiul dan membunuh ......

Dua naga di udara dibekap dan Feng Jiu berikut juga membantu hanya beberapa pukulan pendek, pakaian usang di tubuhnya telah ditarik tak terhitung jumlahnya.

Nilainya jauh lebih rendah dari sisi yang lain. Jika bukan kecepatan dan seni bela diri, dia tidak bisa bertarung dengannya. Setelah beberapa pukulan, dia semakin turun. Melihat ini, dia menggertakkan giginya dan melempar empat botol kepada empat Jin Dan.

"Minumlah! Datang dan bantu aku!"

"Hei!"

Ketika suara itu jatuh, dia dihantam oleh pria tua itu di dada. Nafas kematian yang kuat menghampiri wajahnya sehingga dia bahkan tidak memiliki kesempatan untuk menghindar tetapi dia hanya bisa menderita dalam hidup ini.

Tapi ini juga telapak tangan, menghancurkan pakaian usang di tubuhnya, berserakan berantakan dan dengan demikian mengungkapkan jubah pertahanan perak-putih yang dia kenakan di dalam ...

Mesmerizing Ghost Doctor2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang