Chapter 275: Unbelievable!

20 1 0
                                    

Bahkan, feng jiu tidak tahu bahwa lord telah mengatakannya, jika dia tidak bisa tinggal dengan Feng Jiu untuk melindunginya, maka itu tidak ada nilainya.

Aku pikir itu adalah ancaman terang-terangan bagi binatang suci di tingkat puncak, dapat dikatakan bahwa masih belum ada cara untuk mengambil manusia yang mengancamnya. Memikirkan pria yang mengerikan, bola putih yang diam-diam berada di punggung kuda tidak bisa tidak dingin.

Sungguh sial, aku berpikir bahwa pada akhirnya aku bisa bebas ketika memecahkan batu tetapi siapa yang akan mengira bertemu dengan pria yang kuat dan tidak normal? Itu adalah ancaman. Jika kamu tidak patuh, kamu tidak dapat mempertahankan hidupmu kapan saja.

Dia melirik bocah merah itu dengan tatapan dan tidak melihat bahwa remaja manusia ini memiliki keistimewaan dan terlalu lemah.Membiarkan pria itu menjadikan binatang suci untuk melindunginya.

Laobai mendengarkan makanan di depan, air liur keluar, kekuatan penuh dan kuku berlari ke depan, hanya menyisakan jejak asap dingin dan bola di belakang debu ...

Awalnya, bola dihancurkan oleh debu dan udara begitu tegak sehingga tubuh memelototi sosok yang berlari di depan.

Kuda gendut ini! Kamu hanya tahu apa yang harus dimakan,,,,,,,,,,,,,,,,,,makan! Kenapa kamu tidak mati?

Setelah beberapa saat, ketika datang ke lereng bukit tidak jau, Feng Jiu merasa agak aneh, dia mengendarai tali di punggung putih tua dan melihat tempat di depannya.

Leng shuang yang muncul dari belakang datang ke sisinya, melihatnya berhenti dan memandang kedua rumah dengan lampu dan memperingatkan: "Tuan sedang menunggu di sini, aku akan terlebih dahulu menjelajahi."Baru saja berbalik dan turun, pergi ke sisi lain.

"Aku ikut denganmu."

Feng jiu berbalik dan mendarat, memegang putih tua dan turun.Namun, Laobai tampaknya enggan masuk, berteriak beberapa kalidan kuda itu gelisah di tanah.

Feng Jiu tersenyum sedikit dan membelai kepalanya. berkata, "Tidak ada, ikuti aku!"

Melihat ini, Laobai harus memiliki suara rendah dan dengan jujur ​​mengikutinya.

Kemudian bola di atas kuda itu berkedip pada saat ini, matanya menatap Feng Jiu dan dia melihat ke bawah ke dua rumah.

Hanya ada dua keluarga di sini dan ada lampu di rumah. Mungkin jarang melihat orang luar. Duduk di pintu dan bermain-main dengan batu, bocah empat tahun itu menyipitkan mata dan memandangi Feng Jiu dan leng shuang.

Tiba-tiba bangkit dan berlari kedalam rumah, berteriak, "Hei, ibu!!Ada dua orang datang."

"Hei! Hei!"

Laobai menyemprotkan napas dari lubang hidung, beberapa kuku menggesek tanah dan kepala juga menarik sedikit, mencoba menarik Feng jiu menjauh.

Melihat putih tua itu, Feng Jiu matanya berkilauan, memandangi rumah itu dan melewati rumah lain yang tidak jauh, perlahan-lahan menenggelamkan matanya,bertanya-tanya. Ada apa?

Sampai saat itu, bocah laki-laki yang berlari sebelum keluar lagi, berdiri di pintu dan dengan penuh rasa ingin tahu mengawasi Feng Jiu dan putih tua yang dipegangnya dan bola di atas kuda.

Pada saat ini, seorang wanita muda di pintu rumah  menyelinap keluar setengah tubuhnya dan melirik orang luar, berbisik, "Dari mana datangnya pelanggan?"

Feng Jiu yang mendengar suaranya, melihat ke atas. Penampilan ini, wajah pucat wanita muda tanpa darah itu juga tercermin di matanya, hanya sekilas, jantungku dikejutkan, aku hanya merasa luar biasa ...

Mesmerizing Ghost Doctor2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang