Chapter 342: Close home invitation!

23 0 0
                                    

“Yah, halamannya sangat besar, itu sangat indah, hanya saudaraku, kamu tinggal di tempat yang besar, jika aku tidak disini, itu akan sia-sia!” Feng house dan Guan house tinggal berdampingan, tinggal di sini dan tinggal di sana. Sisi juga mirip, seperti rumah besar, kalau dia tidak datang untuk tinggal benar-benar merasa sia-sia.

“Ngomong-ngomong, tidak apa-apa, aku hanya punya satu orang, simpan itu.” Dia melambaikan tangannya dan tidak peduli.

Feng Jiu tertawa, "Di masa depan, jika kamu bertemu orang yang disukai dan melahirkan kembali beberapa anak, kamu tidak akan lagi hidup sendirian."

"Hahaha, itu masih jauh! Lagipula, aku tidak memiliki pikiran itu sekarang." Dia tertawa, tangannya di pinggul dan dia memandang rumah besar itu dengan sangat puas. "Aku memikirkannya."
Aku pribadi membangun rumah sendiri sehingga memiliki rumah sendiri pada hari ini dan aku akan pergi ke tempat lain di masa depan.Jika aku dapat menemukan orang tuaku, aku bisa membawanya pulang dan tinggal disini.

Feng Jiu memandang kerinduan dan harapannya, dan tidak bisa menahan diri untuk mengatakan: Kamu dapat menemukan mereka!" Itu adalah keinginannya dan apa yang selalu ingin dia lakukan. Dia percaya bahwa selama dia memiliki keyakinan, tidak ada yang tidak bisa dilakukan!.

Sama seperti dia secara pribadi mendirikan sebuah rumah, tidak ada yang membantu, mengandalkan dirinya sendiri, mengandalkan keyakinan yang gigih!.
Tangan dan posisi pipi yang mantap penuh senyum. Tiba-tiba Guan Xi berseru: " Xiaojiu, aku harus pergi ke kakek untuk membahasnya selama tiga hari. Masalah memasuki rumah  karena aku masih memiliki banyak hal yang aku tidak mengerti, aku harus meminta kakek untuk membahasnya."

"Ayo pergi! Kakek seharusnya ada di halaman sekarang," Dia tersenyum dan berjalan bersamanya ke Feng house.

Dengan bantuan lelaki tua itu, dia membantu Guan Xi untuk membuat daftar orang-orang yang akan di undang untuk memasuki rumah baru itu, tidak lebih dari beberapa keluarga dan pasukan di kota.Ingin memberi tahu mereka dengan suka cita memasuki rumah.Guan xi telah membangun sebuah keluarga yang menjadi miliknya, mulai hari ini, berada di kota yunyue ini dan menjadi salah satunya.

Sekalipun keluarga ini hanyalah keluarga kecil tetapi dengan kekuatannya sendiri, suatu hari, tidak akan ada orang yang berani memandang sekilas!.

Pada hari ini, Guan Xi mengirim undangan tertulis ke tangan berbagai keluarga dan pasukan di kota dan mengundang mereka ke Guan hoy tiga hari kemudian untuk menyelesaikan rumah barunya. Dia pindah untuk menikmati.

Dapat dikatakan bahwa setelah mendapatkan undangan,orang-orang dari setiap keluarga memiliki penampilan yang berbeda. Mereka saling memikirkan satu sama lain. Undangan telah dikirim. Apakah mereka pergi?Atau tidak pergi?

Kebiasaan seperti ini juga merupakan hal pribadi. Di usia muda, sudah ada kekuatan untuk membangun keluarga yang menjadi miliknya. Dapat dikatakan bahwa pertumbuhannya dalam setahun terakhir luar biasa dan perkembangan anak ini sangat luar biasa.

Jika kamu bisa mengatasinya dengan baik, itu adalah hal yang baik. Hanya ...

Mereka semua tahu bahwa Guan Xi adalah putra Feng Xiao. Jika Feng Xiao mengirim undangan sebelum itu terjadi, mereka tidak akan ragu untuk membawa hadiah yang baik. Tapi sekarang, Feng Xiao tidak sadar. Status keluarga Feng juga menjadi genting dengan jatuhnya Feng Xiao. Undangan dari Guan Xi dikirim pada saat ini.yang benar-benar membuat mereka ragu-ragu.

Mesmerizing Ghost Doctor2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang