"Tidak, berita tentang kedatangan pangeran ini, aku yakin dia tahu sekarang, tidak melihat, jangan bertanya dan akhirnya dia akan menjadi wanitaku, mengapa repot-repot?" Dia berbicara dengan percaya diri, seolah-olah penuh dengan dirinya sendiri.Bagaimana akhirnya menjadi wanita itu.
Seperti yang dia katakan, seluruh Kota Yunyue tahu bahwa Pangeran Qingteng telah turun ke negara Yaoguo mereka. Untuk kedatangannya semua orang tahu yaitu untuk nona Feng,Feng Qing, ini awal menyebar beberapa waktu lalu dan tidak ada yang mengejutkan.
Namun apa yang tidak mereka duga adalah bahwa pangeran Kerajaan Qing Teng telah memperhatikan Feng Qing. Dia tidak ragu untuk datang ke sini. Jelas bahwa dia masih mementingkan dirinya.
Ini membuat orang-orang yang berpikir bahwa keluarga Feng akan jatuh karena ketidaksadaran Feng Xiao dan hilangnya lelaki tua itu, sekali lagi menyaksikan sikap menonton.
Faktanya itu adalah selir samping, itu juga sebuah belenggu. Perbedaannya adalah bahwa status pangeran dari pihak lain sedikit berbeda. Keluarga Feng menolak untuk membiarkan Feng qing menjadi selir tetapi sekarang situasi keluarga Feng, pilihan apa yang akan dia buat di hadapan Pangeran Qing Teng yang datang sendiri?
Terlepas dari pilihannya, ini akan menjadi pertunjukan besar dan mereka hanya menunggu menonton pertunjukan.
"Apa yang kamu bicarakan? Apakah Pangeran Qingteng datang?"
Di halaman Wangfuzhong,
Murong Yixuan berdiri dengan cemberut dan menatap tajam pada penjaga yang melaporkan berita itu.
"Ya, seluruh Kota Yunyue telah menyebar. Pangeran Qingteng duduk di kapal ruang angkasa. Kapal ruang angkasa diparkir di gerbang istana. Sekarang masih ada di sana. Kepala negara yang secara pribadi menyambutnya. Dikatakan demikian hari ini. Di jamua malam ini raja negara itu bersiap memanggil Nona Feng untuk menemaninya.
Dikatakan bahwa tangan di bawah lengan Murong Yixuan dipilin dengan erat menjadi kepalan tangan dan hati memiliki amarah.
Memanggil Qing untuk pergi bersamanya? Mau menemani Pangeran Dinasti Qing? Ayahnya benar-benar hidup semakin lama! Apa ini?
"Siapkan tandu! Pangeran ingin memasuki istana!" Dia membanting lengan bajunya dan melangkah keluar.
Di sisi lain Pasar Gelap,
Guan Xi yang berada di pasar gelap juga terpana setelah mendengar berita itu. Dia memandang manajemen dan bertanya: "Bagaimana menurutmu? Apakah Pangeran Qingteng datang?"
Manajemen mengangguk, berkata: "Ya, kapal ruang angkasa ada di depan gerbang istana! Dikatakan untuk menjemput Nona Feng." Katanya.
Suaranya sedikit dengan rasa ingin tahu bertanya: " Nona Feng ini seharusnya tidak pernah ke Qingteng, bukan? Bagaimana itu bisa dilihat oleh Pangeran Kerajaan Qingteng untuk menjadi selir sampingnya?
"Selir samping? Hahaha!"
Guan Xi tertawa tetapi senyum itu konyol: "Jangan katakan itu adalah selir samping, itu benar,saudaraku tidak akan memandangnya! Seorang pangeran dari negara Qingteng, dia juga menginginkan saudara perempuanku, itu tidak layak. Biarkan saudara perempuanku pergi bersamanya? Ini lelucon!"
Ketika mendengar ini,manajemen benar-benar mengendalikan masalah ini dan bertanya-tanya dari mana antusiasmenya berasal. Menurut pendapatnya, Nona Feng hanya memiliki keindahan nomor satu di Yaoguo.Budidayanya tidak layak disebutkan pada saat kultivasi. Bagaimana Guan Xi bisa sampai ke mulutnya tetapi sepertinya Nona Feng dibedakan dan tidak dapat dijangkau bahkan negara kelas enam. Pangeran tidak layak untuknya?
Kenapa ini?
Tiba-tiba sosok merah yang muncul di benak dan mata menyipit dan berseru: "Apakah Nona Feng menjadi wanitanya dokter hantu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor2
Ficción históricaLanjutan dari Season 1 jadi harus baca dulu yang sebelumnya 🫥🫥 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pe...