Chapter 345: Ghost doctor gift!

18 0 0
                                    

“Tolong.” Feng Jiu kembali dan menatap Murong Yi Xuan dan memberi isyarat.

Murong Yixuan tersenyum sedikit dan kemudian dia melangkah masuk.

Tepat ketika Guan Xi mengikuti, sudut matanya melihat kereta berhenti di depan gerbang. Ketika orang di dalam tirai terbuka, senyum di wajahnya menghilang.

Itu adalah kakeknya, tetapi dia tidak ada hubungannya dengan dia sejak dia melangkah keluar dari keluarga Guan.

Kali ini dia memasuki rumah, dia tidak mengirimi mereka undangan. Menurutnya, mereka kejam kepadanya dan dia tidak perlu menjadi orang benar bagi mereka.

“Xi, aku di sini untuk memberikan hadiah, selamat atas kelengkapanmu di rumah baru, kegembiraan pindah.” Kakek datang dengan tongkat dan seorang lelaki tua di belakangnya mengirim hadiah di bawah arahan kakek guan.

"Tidak perlu."

Suaranya dingin dan dia memandangi lelaki tua itu tanpa ekspresi di wajahnya: "Aku Guan kecil, aku tidak berani menerima hadiahmu," katanya, memegang tinjunya, tidak lagi memandangi mereka, berbalik dan melangkah ke dalam.

Melihat ini, Guan Lao menghela nafas berat: "Aku menyalahkanku, salahkan aku!"

Pria tua yang memegang hadiah di samping melihat: "Tuan Tua,ayo kembali!" Hasil dari mengetahuinya lebih awal harus diverifikasi secara langsung. Mungkin, hati orang tua itu tidak mau dan tidak mau percaya bahwa Guan Xi tidak memiliki hubungan dengan keluarga Guan.

“Ayo pergi!” Guan Lao menghela nafas dan lelaki tua itu melihat ke gerbang rumah Guan xi. Hatinya dipenuhi dengan emosi. Pada akhirnya, dia hanya bisa duduk di kereta dan pergi.

Tidak ada yang melihat bahwa di salah satu sudut jalan, seorang wanita melihat ke kejauhan dan tertegun. Dia bukan orang lain, Ke Xinya mantan tunangan Guan Xi.

Pria yang tidak optimis di masa lalu menciptakan keluarga dan menjadi kepala keluarga bahkan jika itu adalah keluarga kecil, tingkat pertumbuhan ini sudah sangat baik bagi seorang pria muda.

Hatinya pahit, tahu hari ini, mengapa harus begitu?

Jika dia tidak mundy dari pernikahannya, pria yang menjadi lebih dewasa akan menjadi pria itu dan rumah ini juga akan memiliki setengah dari dirinya, tetapi sekarang ...

Semakin aku memikirkan, semakin hatiku tidak nyaman tetapi dia tidak bisa melakukan apa-apa, dia hanya bisa berbalik dan pergi.

Suasana di Guan house hidup dan berpikiran terbuka karena Guan Xi memegang segelas anggur di meja dan suara tawa juga keluar. Pada saat ini, pelayan bergegas masuk, wajah kejutan dan kegembiraan tidak bisa ditutupi.

"Tuan, dokter hantu mengirim hadiah!"

Hampir semua ini dikatakan, seluruh perjamuan sunyi dan wajah semua orang tidak dapat dipercaya. Setelah mendesah, mereka melihat gelas-gelas anggur dengan pandangan yang cermat. Pada saat ini, banyak pikiran orang yang melintas dalam pikiran mereka.

Apakah ini memiliki hubungan dengan dokter hantu?

Dokter hantu mengirim orang untuk memberi hadiah ucapan selamat?

Guan Xi meletakkan gelasnya dan memandangi dua lelaki tua yang datang dari luar. Itu pasar gelap, dia tahu.

“Bagaimana kabarmu?” Manajemen pasar gelap juga berdiri agak aneh.

Kedua pria itu hanya menundukkan kepala mereka ke manajemen pasar gelap dan mereka menangkupkan kepalan tangan mereka kepada guan xi dan berkata: "Guan Shao, kami dikirim oleh dokter hantu."

Begitu suara itu jatuh, dua kotak persegi panjang yang indah dibagikan oleh kedua tangan, untuk sementara waktu, semua orang menebak.

Apa ini dokter hantu?

Mesmerizing Ghost Doctor2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang