Kakek Feng melihat ini,senyum dan berkata, "Anakku pingsan karena terlalu bersemangat."
Feng Jiu tertegun dan kemudian tidak bisa menahan tawa dan berteriak: "Leng shuang,, biarkan dua orang masuk dan membawa ayahku kembali untuk beristirahat."
Leng shuang di luar mendengarkan,dua penjaga dipanggil untuk membantu Feng Xiao kembali ke halaman.
Di aula, Feng Jiu menyerahkan botol berisi pil kepada kakek dan tersenyum: "Kakek, ini pil Hua."
"Beri aku?"
Lelaki tua itu berbisik lalu melambaikan tangannya: "Bagaimana ini bisa dilakukan? Kamu belum tidur selama tiga hari tiga malam untuk obat ini dan kamu juga harus merusak banyak ramuan obat. Ini masih milikmu sendiri! Ketika aku tua, tidak ada gunanya memberi ku obat ini. "
"Siapa bilang tidak bisa digunakan?"
Dia tersenyum dan berkata: "Kakek, kamu masih tidak tahu efek dari pil Hua ini?"
"Kakek tahu, kultivasi orang Xuanwu untuk mengambil dan baru dapat menghilangkan kotoran yang tersisa di tubuh untuk waktu yang lama, membersihkan tulang dan membuka pembuluh darah.Tidak hanya itu, karena kotoran di tubuh dihilangkan, tulang-tulang itu dibersihkan. Vena meridian telah diperluas dan kecepatan budidaya dapat meningkat pesat dalam dua bulan. "
"Kakek sekarang adalah tahap awal Wu Zongxuan tingkat delapan. Jika meminum pil ini, aku percaya bahwa dalam dua bulan. Kakek dapat menembus ambang Wuzong awal dan memasuki periode puncak."
Setelah mendengar ini, lelaki tua itu membuka matanya dengan cara yang luar biasa dan terkejut: "Apakah ini, pil semacam ini benar-benar memiliki efek ajaib?"
"Tentu saja, pil kecil ini memiliki selusin ramuan obat yang sangat berharga dan itu masih kelas lima yang secara alami memiliki efek itu."
Dia tersenyum dan memasukkan botol itu ke tangannya dan berkata, "Katakan saja, jika Kakek tidak mempercayainya, tahukah kamu?"
"Tapi kamu tidak bisa dengan mudah membuat yang ini, memberikannya kepada Kakek, bukan ..."
Feng jiu mendekati sisinya, misterius dan berkata: "Kakek, aku diam-diam mengatakan kepadamu, aku membuat tiga pil,satu untuk kakek dan sisanya untuk lelang pasar gelap lalu membeli lagi ramuan obat dan membuat pil lagi. "
Ketika mendengar ini, pria tua itu menunjukkan senyum bahagia. Dia bahkan berkata: "Yah, kakek akan menerimanya."
Melihat cucunya yang semakin mampu, dia senang mengatakan: "Feng Shantou benar-benar semakin menakjubkan!"
Jika diketahui bahwa dia dapat membuat pil kelas lima,dia pasti akan dikejutkan oleh batu. Dia masih muda dan dia tidak tahu keaslian dunia. Jika diketahui ingin membunuhnya di buaian, Lalu ...
Memikirkan hal ini,kakek berucap: "Feng Shantou, kamu harus tahu bahwa mastiff Tibet dapat melindungi diri mereka lebih dari Fengshou Bilu. Semua orang hanya bisa percaya pada tiga poin mereka. Kamu masih muda.Ada identitas dokter hantu, lalu kamu membuat pil kelas lima bisa disebut master alkimia.Jika ini diketahui maka kamu akan dalam masalah.
"Jadi Kakek menyarankan agar kamu tidak impulsif. Jika kamu benar-benar ingin menembak, kamu tidak bisa berada di negara sekecil Yaoguo. Kalau tidak, aku takut pil obat ini akan keluar dan masalah akan terjadi."
Melihat ada ketakutan tersembunyi di matanya, hati Feng Jiu terasa hangat dan berbisik: "Kakek lega, aku tahu, ini tembakan yang bagus. Aku akan sangat berhati-hati, aku tidak akan membawa masalah pada diriku sendiri tetapi setelah hari ini, aku pikir raja mungkin memiliki sedikit pendapat tentang keluarga Feng kita. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor2
Narrativa StoricaLanjutan dari Season 1 jadi harus baca dulu yang sebelumnya 🫥🫥 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pe...