Chapter 337: Oni doctor image!

20 0 0
                                    

"Ya," jawab pengurus rumah dengan sepenuh hati dan penuh hormat. Ini datang ke cabang kedua dan membawa mereka keluar.


Melihat bahwa mereka pergi dengan sia-sia dan bahkan tidak berani memprotes, Luo Yu tidak bisa menahan tawa, berjalan menuju Feng Jiu dan tampak seperti: "Tuan, aku tahu sekarang bahwa peduli padaku. Itu bagus. "

Feng Jiu mengangkat alisnya dengan ringan dan meliriknya dan berjalan keluar dari bidang pelatihan.

Melihat bahwa dia tidak berbicara dengannya, Luo Yu mengikutinya.

Di lapangan latihan, mereka tenang saat mereka pergi hanya menyisakan tujuh kapten elit Feng yang masih berdiri di sana.

"Bagaimana menurutmu? Dengan bakat dan kekuatan nona ,apakah memenuhi syarat untuk menjadi tuan kita?" Fan Lin tersenyum dan memandang orang-orang di sekitarnya.

Beberapa orang bermeditasi, salah satu dari mereka berkata: "Nona benar-benar di luar dugaan kita. Jika dia wanita yang demikian, tidak masalah untuk mengambil alih pengawal elit Feng."

"Ya, gaya penanganannya sangat tegas dan sengit sehingga kekuatan seperti itu tidak sebanding dengan orang kebanyakan."

"Yah, aku juga berpikir bahwa tidak ada kesempatan untuk menghubunginya terakhir kali dan kali ini banyak hal juga di mataku. Aku pikir dia seperti seekor harimau yang tertidur. Jika dia menembak, itu benar-benar menakjubkan!"

"Namun, kita telah kembali begitu lama dan dia belum memberi kita instruksi apapun, sama seperti kita sebagai orang yang transparan. Bukankah itu tidak puas dengan kita?" Tanya Qi Kang dengan keprihatinan.

Pada saat ini, dia berpikir, tidak semua yang diketahui hari itu baginya?

"Tidak ada gunanya berpikir terlalu banyak, ayo pergi!"

Beberapa orang saling memandang dan berjalan kembali. Hati tahu, mungkin, bukan dia tidak cukup berkualitas untuk menjadi tuan mereka tetapi bahwa mereka vtidak cukup berkualitas untuk menjadi bawahannya.

Di negara lain yang jauh,

seorang pria baju hitam datang ke kamar serigala abu-abu dan diam-diam pergi setelah menyampaikan pesan.

Duduk di meja dan minum teh, shadow meliriknya dan bertanya dengan sedikit ingin tahu: "Apakah berita bahwa lord meminta penyelidikan?"

"Yah, dokter hantu pergi hari itu, lord tidak hanya terjebak dalam hal-hal lain dan tidak dapat menemukannya? Setelah aku kembali, biarkan aku memeriksa keberadaannya dan baru-baru ini ada berita." Serigala abu-abu ingin melihat informasi,membukanya.

"Aku tidak menemukan siapa pun di Qingteng dan lord memberiku instruksi. Biarkan aku mengirim seseorang ke Yaoguo untuk diam-diam menyelidiki. Sampai sekarang, ada berita dari sana."

"Negara kecil kelas sembilan? Bagaimana mungkin dokter hantu pergi ke sana?" Shadow mengerutkan kening. Menurutnya, bagaimana bisa dokter hantu berasal dari negara kecil seperti yaoguo?

"Bagaimana aku tahu ini? Lord tidak mengatakannya, hanya menyuruhku untuk mengirim seseorang ke Yaoguo untuk memeriksanya." Di sini, dia mengeluarkan informasi di dalam tas.

Bagian atas adalah potret, orang dalam lukisan itu merah terbuka dan wajahnya cantik. Sepasang mata dengan kebijaksanaan tampaknya menatap mereka melalui kertas, seolah-olah sedang bermain. Bibir membawa beberapa kejahatan dan ekstasi dokter hantu adalah tampilan memikat dokter jahat.

Serigala abu-abu menggelengkan kepalanya dengan potret dan berteriak: "Lihat, lord adalah tulang mabuk cinta! Biarkan melukis dokter hantu, aku tidak bisa melukis wajah dokter hantu itu dengan jelas tetapi lord bisa membawanya. Pesona lukisan itu ditarik, mengatakan bahwa lord memilikinya di dalam hatinya,aku tidak percaya. "

Mesmerizing Ghost Doctor2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang