Melihat ini, pria tua itu membelai janggutnya dan tersenyum dan melambaikan tangannya: "Ha ha ha, bagus, ikuti saja milikmu, pergi ,Feng qing istirahatlah dengan baik, malam ini, nikmati minuman yang baik dengan Kakek."
"Juga, kalau begitu aku akan kembali ke pertemuan dulu."Dia terkekeh, melangkah maju dalam dua langkah tetapi tertegun. Dia melihat kembali ke mereka dan tersenyum dan berjalan kembali: "Hadiah itu belum diberikan!"
"Hadiah seperti apa yang kamu bawa kepada kami saat kamu pergi dan memperbaiki?"
Feng Xiao menggelengkan kepalanya dan tersenyum, Dia merasa bahwa dia bisa kembali dengan selamat, hadiah itu tidak terlalu peduli tetapi ketika dia melihat apa yang dia bawa, dia tidak bisa membantu tetapi melebarkan matanya dan wajahnya luar biasa.
"Ini, ini, ini adalah batu delima? Ini, dari mana kamu mendapatkannya?"
Untuk sesaat, memikirkan pikiran yang tak terhitung jumlahnya dalam pikiran dan melihat karang giok merah yang berharga di depan. Dia hanya berpikir bahwa hadiah ini benar-benar bagus!
Kamu harus tahu bahwa benda ini adalah benda yang tak ternilai di pasar. Selain dapat menontonnya, ia juga dapat digunakan untuk kultivasi. Hanya di keluarga kerajaan ia melihat pot kecil seperti itu tetapi putrinya mendapatkannya. Ketika kembali dengan pot besar, Feng Xiao. merasa senang ketika memikirkannya.
Feng Jiu tersenyum dan menyipit dan berkata, “Hei, ini untukmu!” Dia berkata, menatap kakek dengan senyum di sampingnya, mengeluarkan labu anggur dan menyerahkannya ke depan.
"Kakek, ini adalah arak anggur yang secara khusus aku bawa kembali kepadamu. Aku sudah mencicipinya. Rasanya lembut dan tak ada habisnya. Apalagi labu anggur ini adalah senjata ajaib. Ini bisa menampung lima ratus pound anggur. Kemudian, Kakek ingin Minum, kamu tidak perlu khawatir tidak dimuat. "
“Ha ha ha ha, bagus, Feng kecil punya hatiku, tahu kalau kesukaanku adalah anggur.”kakek mengambilnya dengan gembira, tidak sabar untuk membuka tutup labu, mencium aroma anggur.
Aku melihatnya menarik napas dalam-dalam dan matanya tertutup: "Manis sekali! Dan ada aura yang kuat, inilah seluruh negeri Yaoguo yang tidak dapat menemukan anggur seperti itu!"
"Benarkah? Aku mencoba minum."
Feng Xiao mendengarkan untuk maju, siapa yang tahu bahwa lelaki tua itu meletakkan labu di tangannya dan melambaikan tangannya di satu tangan: "Pergi dan pergi, inilah yang dibawa cucuku kembali, kamu juga punya hadiah, jangan pikirkan punyaku. "
Melihat kedua orang itu tertawa, mata Feng Jiu juga tampak lembut, keluarga seperti itu benar-benar baik, sederhana dan hangat tetapi populasinya kecil, mereka semua menghargai keluarga, keluarga yang tidak ia sadari dalam kehidupan terakhir, semua ada di sini. .
“Saudaraku, ini untukmu.” Dia tersenyum dan mengambil dan menyerahkannya kepadanya.
Guan sedikit terkejut, kejutan itu berkata: "Aku juga punya hadiah?"
Feng Jiu tidak bisa menahan tawa: "Tentu saja,kamu juga keluargaku, kakek dan ayah miliki, bagaimana kamu bisa tidak mendapatkannya?"
Dia tersenyum dan menatapnya memegang benda itu dan tidak tahu apa itu. Dia berkata: "Ini adalah senjata ajaib yang dapat digunakan untuk terbang atau melawan musuh."
Ketika mendengarnya, Guan Xi mengambil dan memainkannya dengan ekspresi gembira.
“Kalau begitu aku akan kembali ke rumah dulu,” katanya sambil tersenyum, lalu pergi ke rumah.
Di malam hari, leng shuang kembali, makan malam juga sudah disiapkan dan orang-orang yang datang dan pergi sibuk, membuat seluruh kediaman Feng terlihat sangat hidup.
lalu Feng Xiao berkata: "leng shuang, kamu pergi untuk melihat Feng qing, jadi dia bisa datang, semuanya sudah hampir siap di sini, tunggu saja dia buka."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor2
Fiksi SejarahLanjutan dari Season 1 jadi harus baca dulu yang sebelumnya 🫥🫥 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pe...