Chapter 312: Bath blood Shura!

19 0 0
                                    

Karena haus darah dan kekejamannya, karena perang tubuhnya, orang-orang hitam menelan air liur tanpa sadar, takut akan kehidupan mereka.

Orang bertopeng yang melihat ketakutan dari penjaga berpakaian hitam dan marah: "Orang yang berhenti untuk membunuh feng Xiao maka akan dibunuh!"

Ketika kata-kata itu keluar, mereka ketakutan di dalam hati mereka, pada saat ini, mereka harus maju untuk bertarung,  melihat bahwa semua orang mengepalkan pedang di tangan mereka dan berteriak untuk diri mereka sendiri.

"Hiaa! Hiiiaaa! Hiiiaaaaa!"

"Ah!"

Suara pedang menyentuh suara udara dan jeritan tajam menembus langit dan burung-burung di pohon-pohon di kedua sisi jalan gunung berkibar tinggi ...

Pisau besar jatuh, darah memercik dan itu diwarnai merah. Mayat di tanah semakin banyak berkelahi dengan Feng Xiao. Beberapa dari mereka tidak memiliki kepala dan beberapa dihancurkan menjadi dua bagian. Ketakutan orang-orang hitam akan kematian sebelum kematian mereka tetap ada di wajah mereka, mata mereka berteriak ngeri dan mereka tidak bisa menutup mata mereka.

Darah itu menodai jubah Feng Xiao, darahnya dan darah orang-orang hitam. Pada saat ini, dia memang membuktikan apa yang dia katakan sebelumnya.

Tetapi semua orang hitam yang maju meninggal di bawah pedangnya! Kekuatan tempur yang kuat, biarkan pemimpin topeng laki-laki tidak bisa membantu tetapi mendesah: Feng Xiao ini, pantas nama jenderal negara!

Tapi ini masalahnya, melihat waktu sudah sedikit berlalu, jika bala bantuannya datang, dia ingin membunuhnya, itu bahkan lebih mustahil!.

Memikirkan hal ini, pembunuhan itu terlintas di mata, dia mengangkat panah lengan bajunya dan membidik sosok dalam pertempuran.

"Siu"

Tembakan panah,

"Siiiuuuuu!"

Panah kedua menembak dan menggosok bahunya, masih belum mengenai kunci.

Saat dia akan menembakkan panah ketiga, dua lelaki tua yang diperlambat oleh tendangan putih tua itu berdiri dengan marah, menatap kuda putih yang membantu Feng Xiao berkelahi dan ingin maju membunuhnya.

Namun, mereka telah mengetahui melalui adegan sebelumnya bahwa kuda putih dengan sepasang tanduk naga ini adalah binatang roh yang langka. Oleh karena itu, keduanya tidak ingin membunuhnya tetapi berpikir. Setelah membunuh Feng Xiao,akan menjinakkan binatang roh ini!.

"Semua mundur! Feng Xiao ini akan dibunuh oleh kita!"

Kedua lelaki tua itu berkata serempak, mengangkat tangan untuk menunjukkan bahwa orang hitam yang tersisa mundur. Lagi pula, perbedaan dalam kekuatan memungkinkan mereka untuk membunuh dan hanya membunuh mereka.Kamu harus tahu bahwa Feng Xiao bukan orang biasa!

Hampir setelah mendengar kata-kata kedua lelaki tua itu, tujuh atau delapan lelaki hitam yang tersisa tidak bisa menahan diri untuk diam-diam dan melihat bahwa tuan mereka tidak berbicara dan ini diam-diam mundur.

Kekuatan tempur Feng Xiao benar-benar mengerikan!

Ketika mereka datang, mereka berjumlah tiga puluh orang tetapi sekarang mereka tinggal beberapa. Jika mereka bertarung lagi, tidak ada keraguan bahwa mereka akan mati di sini!.

Feng Xiao yang berdarah berbalik, mata yang tajam menyapu topeng pria itu dan kemudian jatuh pada kedua lelaki tua itu.

Biarkan dia berurusan dengan dua orang kuat Wu Zongfeng dan sejujurnya dia tidak yakin.

Tapi! Dia bisa menyeret! Sambil menunggu bala bantuan dia akan memiliki kesempatan untuk hidup!.

"Apakah kamu ingin menunda kedatangan bala bantuan? Oh, lelaki tua itu memberitahumu bahwa kamu tidak memiliki kesempatan."

Suara itu jatuh dan mesin pembunuh muncul kembali!.

Mesmerizing Ghost Doctor2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang