Ketika mendengar ini, pria yang berusia setengah baya itu tertawa: "Jenderal feng untuk apa kemarahan ini? Kamu harus tahu, ini adalah hal yang baik yang ditunggu-tunggu banyak orang dan itu adalah negara Qingteng. Negara-negara seperti mereka yang bisa menikah dengannya adalah berkah yang baik yang tidak dapat diperbaiki oleh beberapa orang dalam kehidupan mereka. "
"Terlebih lagi, ini adalah pangeran Qingteng yang mengirim orang untuk meminta bantuan dan ini adalah calon raja Qingteng di masa depan, bahkan jika dia hanya memberinya selir samping, itu juga merupakan kemuliaan tertinggi."
"Biarkan omong kosong ibumu!Bayi berharga lu akan menjadi selir samping? Apakah itu sebuah kemuliaan? Karena itu adalah hal yang baik, mengapa kamu tidak mengirim putrimu?"
Feng Xiao marah. Ketika dia membuka mulutnya, dia langsung diledakkan. Karena dia berdiri di depan pria itu, dia langsung menyemprotkan air liur dan wajah pria itumenjadi semburat biru.
Pangeran menyeka air liur yang telah terciprat. Dia menyelinap: feng ini benar-benar pengecut!
Jantungnya gelap dan marah tetapi dia juga ingat misi perjalanan ini, jadi dia berkata: "Pernikahan ini bukan hanya tentang keluargamu tetapi tentang hubungan antara kedua negara. Kamu harus tahu bahwa negara Qingteng kelas enam dan kekuatannya adalah sepuluh negara Yaoguo tidak dapat menyamai mereka. Jika ada yang salah dengan masalah ini,kamu tahu bahwa kapan saja, dapat membiarkan negara kita berjaya di tanah penghancuran? "
"Tidak ada alasan untuk mengambil putriku untuk memberi orang sela-sela! Apalagi, Laozi berjanji untuk membiarkan orang tuanya mengambil ide mereka sendiri.dan tidak ada yang bisa ikut campur!"
Melihat dia bersumpah, dia tidak bisa mengatakan apa-apa padanya. Dia mengatakan semua yang dia katakan pada dirinya sendiri.tetapi berbicara dengan feng ini hanya bermain-main dengan sapi itu dan sekarang dia tidak peduli, mengatakan: "Karena anakmu tidak di rumah, maka kamu hal yang sama berlaku untuk tujuannya."
Mengatakan, pembukaan dekrit kekaisaran akan dibacakan dan siapa pun yang mengharapkan tindakannya membuat marah Feng Xiao.dan kemudian dia tidak mengatakan apa-apa dan kemudian mengambil kerahnya dan mengangkatnya.
"Feng Xiao! Apa yang kamu lakukan? Biarkan aku pergi!"
Kekuatannya tidak sebagus Feng Xiao. Sekarang dia dingin dan diangkat oleh seutuhnya. Kakinya begitu terengah-engah ketika dia jauh dari leher. Wajahnya juga naik, melambaikan tangan dan berjuang tetapi tidak bisa mengalahkannya lagi.
"Aku sudah mengatakan bahwa ini bukan masalahnya, apakah kamu berani memberiku dekrit?"
Feng Xiao dengan muram mengerang, memelototi dan membawanya keluar, melemparkannya keluar dari Gerbang Feng: "Kembalilah! Begitu berani datang dan mengganggu!"
Begitu suara jatuh, Gerbang Feng membanting menutup hanya menyisakan sekelompok orang yang diusir.
"Feng Xiao! Kamu, kamu pengecut! Aku, aku akan pergi ke raja negara untuk bergabung denganmu!"
Jatuh di lantai, jubah semua mengacak-acak. Pria itu tampak seperti serigala. Melihat pintu feng yang tertutup, dia menyipit dan marah, berdiri dan pergi ke istana.
Beberapa orang yang diam-diam memperhatikan gerakan Feng terkejut oleh hati. Feng Xiao akan membalikkan langit? Sebenarnya berani mengusir utusan? Apakah dia ingin menolak untuk mengikuti?
Bahkan tampaknya menjadi hal yang sangat baik bagi mereka untuk disukai oleh Yang Mulia Pangeran Teng. Lagipula, Qingteng bukan negara biasa. Bahkan jika itu adalah selir samping, statusnya benar-benar berbeda.
Hanya saja mereka tidak mengerti wanita seperti apa yang diinginkan Pangeran Mulia Teng? Bagaimana bisa mengirim seseorang untuk menyebutkan namaku dan meminta Feng Qing?
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor2
Narrativa StoricaLanjutan dari Season 1 jadi harus baca dulu yang sebelumnya 🫥🫥 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pe...