"Wanitanya dokter hantu?"
Ketika mendengar ini, Guan Xi sedikit terkejut: "Bagaimana menurutmu?"
"Bukankah itu? Jika keluarga Feng tidak ada hubungannya dengan dokter hantu, bagaimana bisa dokter hantu memerintahkan untuk merawat keluarga Feng lebih lanjut? Beri mereka obat atau sesuatu dan Nona Feng adalah keindahan luar biasa, temperamennya luar biasa dan mata dokter hantu juga sangat normal, pria mana yang tidak menyukai kecantikan? "
Berbicara tentang ini, manajemen tertawa. Dari sudut pandang seorang pria, ketika memperhatikan seorang wanita, hal pertama pasti karena dia cantik. Pertama, wajahnya menarik perhatian dan kemudian akan melihat yang lain, tentu saja dari sudut pandangnya. Itu tidak berarti segalanya hanya dapat dikatakan bahwa kebanyakan pria seperti ini.
Guan Xi menggelengkan kepalanya dan tersenyum: "Yah, jangan menerka-nerka, aku harus pergi menemui saudaraku dulu.Pangeran Qingteng datang, aku harus melihat apakah dia memiliki metode untuk menghadapinya."
“Jadi, Nona Feng tidak akan menjadi selir pangeran Qing Teng?” Dia masih tidak bisa membantu tetapi bertanya kepada Guan Xi.
"Hei! Pria itu ingin sekali makan daging angsa," Guan Xi mendengus dan berkata tidak padanya, berjalan keluar dari pasar gelap dan pergi ke Feng hy ...
Di Feng house,
"Nona, pangeran dari negara Qingteng telah datang. Jelas bahwa tidak membicarakannya. Sekarang orang-orang telah tiba di istana, mereka akan datang ke pintu dalam dua hari ini. Aku ingin tahu apakah nona dapat memiliki metode penanganan? ”
Selain Luo Yu dan master dalam retret, tujuh orang lainnya menemukan Feng Jiu setelah mengetahui berita di luar dan ingin tahu bagaimana dia memecahkan masalah.
Sejauh yang mereka tahu, Pangeran Negara Qingteng juga membawa delapan abadi yang luar biasa, jika mereka ingin merebutnya, maka ...
Feng Jiu sedang mempelajari obat di atas meja di halaman. Ketika beberapa orang datang, hanya menatap mereka. Setelah mendengar kata-kata mereka bahkan tidak mengangkat kepala, berkata dengan ceroboh: "Murong bo bukan aku. Hei, aku tidak tahu siapa yang harus dinikahinya untuk mengatur. Selain itu, aku tidak menikah, bisakah mereka bahkan berani mengambilnya? "
"Bisakah ..."
Salah satu dari mereka akan berbicara, dan dia melihat leng shuang memakai baju berwarna hitam masuk.
"Tuan."
“Baiklah, bagaimana?” Feng Jiu bertanya dan meletakkan obat di atas meja.
"Nie Teng, pangeran Qing Teng adalah salah satu putra yang paling disukai oleh raja berusia dua puluh empat tahun, dibudidayakan pada tahap akhir level konstruksi, dekan akademu bintang enam memperkirakan bahwa ia akan memasuki level Jindan dalam 50 tahun. Seniman yang jenius, karakternya keras kepala dan percaya diri dan caranya sangat keras dan kokoh. Dikatakan bahwa ketika dia berusia 12 tahun, dia mengejar binatang roh tingkat sembilan selama lebih dari sebulan dan akhirnya mengorbankannya untuk ayahnya."
Leng shuang, mengatakan: "Manajemen pasar gelap memiliki sesuatu bagiku untuk dibawa kepada tuan."
Feng Jiu mengangkat alisnya dan tersenyum,bertanya: "Apa?"
"Jangan bersaing dengan Nie Teng untuk Nona Feng yang tidak bisa menyerah."
Feng Jiu sedikit terpana dan kemudian tertawa keras: "Manajemen ini sangat menarik, bagaimana dia bisa berpikir seperti itu?"
Tujuh pria paruh baya di sisinya mulut begitu bersemangat untuk mengatakan bahwa kalimat berikut adalah poin kuncinya?
“Nona” Suara pengurus rumah tangga datang dari luar halaman.
Senyum Feng Jiu penuh dan ketika dia mendengar suara pengurus rumah tangga, dia berseru: "Masuk!"
Ketika pelayan datang dan melihat orang lain, maju dan berkata: "Nona, istana mengirim orang untuk datang dan berbicara, mengatakan bahwa kamu akan pergi ke istana malam ini untuk berpartisipasi dalam perjamuan Pangeran Qing Teng. Nona harus berdandan untuk menghadirinya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor2
HistoryczneLanjutan dari Season 1 jadi harus baca dulu yang sebelumnya 🫥🫥 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pe...