Feng house,
Malam yang dalam tenang dan pada tengah malam, ini adalah waktu yang paling mengantuk. Meskipun ada kapten elit Feng masih ada yang bisa menyelinap masuk ke Feng house dan sosok itu menuju ke halaman tuan tua Feng.
Kedua aliran udara itu diam-diam keluar dari jari-jari dan para penjaga di halaman itu kaku dan berdiri diam,melihat sosok mengenakan jubah hitam lebar yang lewat dan menyelinap ke kamar Tuan tua Feng.
Lelaki tua yang tertidur di kamar itu berendam, ketika nafas aneh tiba-tiba muncul di ruangan itu, tiba-tiba dia membuka matanya dan bangkit dan duduk, sesosok hitam mencondongkan tubuh mendekat dan mengklik titik akupunktur di tubuhnya, seluruh orang langsung kehilangan kesadaran dan pingsan .
Mengenakan jubah dan menutupi jubah hitam yang tak bisa ditembus, pria itu membanting di bahu dan dengan tenang bersiap untuk meninggalkan Feng house tetapi di atas bebatuan ia bertemu dengan putih tua yang tidak tidur di malam hari.
"Hiiiiikkkk!"
Laobai melihat sosok berjubah hitam dengan lelaki tua itu, terbang dan mengepakkan mulutnya dan menggigitnya. Siapa yang diharapkan ditaburi bubuk ,menjerit dan kembali ke tanah dan kehilangan kesadaran.
Dan jubah hitam itu melihat kembali pada putih tua di tanah dan dengan cepat menghilang ke dalam malam ...
Dini hari,
Guan Xi setelah melihat Feng Xiao, tidak melihat sosok lelaki tua itu, dia bertanya: "Ayahku, kakek tidak datang?"
Duduk di tempat tidur, Feng Xiao menggelengkan kepalanya dan berkata, "Aku belum melihatnya pagi ini, mungkin belum bangun!"
Selama masa ini dirawat kembali ke kesehatan, ditambah dengan perbaikan obat-obatan dan ramuan, tubuhnya pulih dengan sangat cepat tetapi dada masih akan sakit ketika batuk, meskipun tampilan dan darah mulai pulih. Tetapi menyakiti organ dalam bahkan berbicara dengan keras, itu menyakitkan.
Justru karena inilah putrinya akan dengan sengaja pergi ke hutan jiufu lin dan berkata untuk menemukan sesuatu untuknya agar bisa membuat salep.
Hanya putriku telah berada di sana selama beberapa hari, dan aku ingin tahu apakah dalam bahaya?
"Apakah kamu memiliki apotek reguler yang ditinggalkan oleh Xiao Jiu? Apakah ada luka yang lebih baik di dada hari ini?"
"Yah, lebih baik, tidak bergerak, itu akan menyusahkan." Feng Xiao tersenyum dan berkata: "Sebenarnya, ini sudah baik. Jika bukan keterampilan dan obat-obatan Xiao Jiu, aku takut pada hidupku. Aku tidak tahu bagaimana cara kembali. "
"Ayah tidak perlu khawatir, Xiao jiu mengatakan bahwa itu dapat dipulihkan sepenuhnya, itu harus mungkin tetapi butuh waktu untuk merawat dan pulih,ini juga baik. Setelah ayah sembuh, dapat mundur dan berlatih. Aku percaya bahwa kekuatan pasti akan meningkat dengan cepat."
Feng Xiao mengangguk dan tersenyum dengan emosi: "Aku benar-benar tidak berharap Xiao jiu begitu cakap. Ayahku memberi tahu aku hari itu. Xiao jiu mengatakan bahwa ingin membawa kami ke negara lain untuk menetap. Bahkan, menurutku tampaknya di mana pun hidup itu sama hanya saja keluarga itu bersama dan aman."
"Ya! Keluarga bisa bersama, lebih baik dari yang lain."
Dia memandang Feng Xiao, matanya menunjukkan cahaya yang kuat dan tersenyum: "Jadi aku harus berlatih kultivasi, aku ingin masuk Akademi Xingyun dari Negara Qingteng untuk berlatih dan kemudian menemukan cara untuk menanyakan tentang keberadaan ibuku, aku pikir selama aku keluar,bisa menemukannya nanti!"
Dia tersenyum dan memberi semangat: "Ya, adalah mungkin untuk melakukan segalanya."
Guan Xi tiba-tiba menjadi penasaran. Dia melihat Feng Xiao yang duduk di tempat tidur dan ragu-ragu. Dia bertanya: "Ayah, mengapa aku tidak pernah mendengar bahwa kamu menyebut ibu? Apakah dia masih hidup?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor2
Historical FictionLanjutan dari Season 1 jadi harus baca dulu yang sebelumnya 🫥🫥 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pe...