Chapter 296: Alchemy leads mine! Three more

20 1 0
                                    

"Hei, kamu bilang anak itu sudah di halaman itu selama tiga hari tiga malam. Bukankah itu akan terjadi sesuatu? Atau, biarkan aku masuk dan melihat?"

Feng Xiao berkata dengan agak khawatir bahwa dia berdiri di luar halaman dan berhenti untuk menyerah. Jadi tidak tahu bagaimana situasi didalam.

Pria tua itu meliriknya dan berkata, "Kamu bahkan belum melihatku berdiri di sini menunggu? Feng Xiaotou berkata, tidak ada yang bisa masuk dan mengganggunya. Ketika dia keluar, dia akan keluar, yakinlah, tidak ada yang akan terjadi."

Meskipun kata-kata tersebut diucapkan namun sepasang mata dari waktu ke waktu melihat ke halaman.

Jangan khawatir, jangan khawatir, ini palsu. Sudah tiga hari tiga malam. Gadis ini tidak kembali untuk beristirahat kecuali leng shuanguntuk memberinya makanan. Apakah tidak apa-apa melanjutkan?

Memikirkannya, dia melihat ke leng shuang di halaman dan berkata, "Ayo kita lihat lagi dan lihat apakah dia keluar?"

Namun, leng shuang berkata: "Tuan itu menyuruhku untuk menjaga di sini, tidak ada panggilannya, aku tidak dapat mengganggunya." Ketika dia berhenti, dia berkata lagi: "Tuan tua,Tuan  rumah, kembali dulu! Di sini Tidak ada yang salah dengan aku yang berjaga. "

"Oh! Baiklah! Jika ada sesuatu,harus memberi tahu kami," Feng Lao berkata, berbalik dan berjalan kembali tetapi melihat Feng Xiao masih berdiri di sana dan berkata: "Pergi!!!!Apa yang kamu lakukan di sini?" Apa yang kamu khawatirkan di rumahmu sendiri? "

Feng Xiao meliriknya, diam-diam: dia khawatir dia masih membicarakannya.

Namun, dia tidak tinggal di luar tetapi pergi bersama ayahnya.

Melihat keduanya pergi, leng shuang kembali ke matanya dan diam-diam menjaga, tidak membiarkan orang mendekat ke sini, sekitar satu jam, ketika dia mencium aroma obat yang kuat di udara, dia tidak bisa tidak terkejut. Melihat sekeliling ruangan.

Ini tuannya?

Jika rasa obat tidak begitu kaya dan harum dan bau obat ini berbau menyegarkan, seolah-olah kelelahan seluruh tubuh telah tersebar, itu benar-benar rasa ingin tahu, apa obat dari penyulingan tuan? Kemanjuran?

Namun, pada saat ini dahi Feng jiu yang kotor berkeringat, menahan nafas untuk mengendalikan pembentukan api terakhir, meskipun dia mencium aroma udara dari obat , dia tidak berani lengah.

Sampai langkah terakhir terbentuk, dia merasa lega, tetapi tiba-tiba takut oleh guntur yang menggelegar dari langit.

"Boom!"

Ledakan gemuruh pertama menghantam dari langit dan menembus ruang pil. dan menembak jatuh pada tungku pil, dia sangat terkejut bahwa dia tersentak mundur, tertegun dan terpana.

"Ini, apakah ini pil Cheng Lei?"

Dia kaget dan memandang dengan tidak percaya pada atap yang terlempar dari guntur.Di dalam lubang itu, dia melihat langit di atas dan guntur.

"Yah! Guntur di siang hari, gerakan ini sangat besar, itu pasti akan mengejutkan para pihak!" Dia berbisik dan pikirannya dengan cepat bergerak.

"Boom!"

Ketika guntur kedua jatuh, seperti yang dikatakan Feng Jiu, guntur dilangit biru ini mengejutkan pasukan berbagai pihak di Kota Yunyue dan raja istana juga menyiagakan orang-orang, dikirim dan bergegas ke tempat di mana guntur melonjak.

Ketika kakek Feng mendengar suara guntur pada hari itu, wajahnya berubah. Dia juga orang tua yang berpengetahuan luas dan tentu saja tahu seberapa besar dampak fenomena ini.

Segera dia berjalan dan menghirup cemas: "Feng Xiao! Feng Xiao! Pegang Gerbang Feng! Siapa yang berani menerobos masuk,bunuh saja!

Mesmerizing Ghost Doctor2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang